Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Inilah Prediksi Pertarungan Kelas Berat Dubois Vs Joyce

Daniel Dubois 23 tahun dan Joe Joyce 36 tahun, tatap muka hari ini di London. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Dua petinju kelas berat Inggris sama-sama tidak terkalahkan Daniel Dubois 23 tahun dan Joe Joyce 36 tahun akan bertarung 12 ronde di BT Sport 1 HD, London, mulai pukul 19.30, Sabtu, 28 November 2020, atau Minggu pagi WIB.

Dubois, 15-0-0, 14 KO, telah berjanji akan menghancurkan Joyce sebelum habis ronde.

Joyce, 11-0-0, 10 KO, tersinggung karena dirinya terlalu disepelehkan orang. Dia sudah bersumpah untuk memukul KO Dubois.

Siapa pun pemenangnya, dia boleh membawa pulang 4 sabuk kelas berat:
1. World Boxing Council Silver.
2. World Boxing Organisation International.
3. EBU European.
4. Commonwealth (British Empire) BBBofC British.

Di bawah ini adalah pilihan prediksi dari beberapa nama besar dalam tinju, dikutip dari Boxing Scene.

TYSON FURY: “Saya ingin berada di sana. Saya ingin menjadi komentator untuk pertarungan itu. Saya tidak ingin melewatkannya. Keduanya petarung yang baik. Joe adalah unit yang sangat kuat, Juggernaut, menghalangi cara dia menabrakmu. Daniel besar dan kuat dan awet muda, segar. Mereka berdua petarung yang baik dan tergantung pada siapa yang lebih menginginkannya. Mereka berdua mampu untuk menang dan mampu menjatuhkan lawan.”

DAVID HAYE: “Saya bisa melihatnya berjalan dua arah. Saya bisa melihat Dubois mampu menghentikan Joyce jika itu adalah baku tembak awal. Tapi, jika ini bukan adu penalti awal dan menjadi pertandingan tinju, saya yakin itu akan menguntungkan Joe Joyce. Jadi saya akan pergi dengan pria yang saya kenal, pria yang pernah saya lihat mengambil beberapa pukulan dan menyerapnya, saya akan pergi dengan Joe Joyce dengan keputusan poin atau penghentian akhir.”

JOHN FURY: “Saya agak khawatir tentang apakah ini terlalu dini untuk Daniel Dubois. Joe Joyce adalah pria berpengalaman yang besar dan kuat. Kami tahu dia punya mesin yang bagus dan dia bisa menahan tembakan dengan baik. Ini sulit dsan ini terlalu cepat untuk Daniel Dubois.”

ANDY LEE: “Saya melihatnya sebagai baku tembak. Saya pikir kecepatan ekstra Dubois akan memberinya keunggulan dan saya pikir dia akan menang dengan KO.

RICKY HATTON: Saya pikir kebanyakan orang akan sedikit condong ke Dubois karena dia pria yang baik. Dia sedikit lebih segar. Joe memiliki karir amatir yang sangat terkenal, mungkin dia memiliki waktu yang lebih sedikit daripada Daniel. Joe cukup serba bisa. Dia bisa melakukan hampir semua hal. Gayanya sedikit sesuai dengan keinginan Anda, yang mungkin cocok dengan Daniel Dubois. Saya pikir ini adalah pertarungan 50-50, tapi Daniel mungkin sedikit lebih segar. Saya pikir itu mungkin membuat perbedaan.”

PAULIE MALIGNAGGI: “Prediksi saya adalah pertarungan yang eksplosif. Mereka berdua orang-orang hebat yang mencari yang besar. Saya menuju Dubois saat ini.”

RICHIE WOODALL: “Saya pikir jika Daniel Dubois bisa mendapatkan kesempatan besar sejak awal, itu akan menjadi kontesnya. Jika Joe bisa melewati 3 atau 4 ronde pertama dan membawa Daniel ke tahap selanjutnya, maka bisa berubah setelah 5 atau 6 ronde. Jika saya harus memberikan uang untuk itu, saya mungkin hanya ingin Daniel jujur.”

LIAM WILLIAMS: “Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus. Saya sangat menyukai Dubois, tetapi jika Joyce dapat mengatasi sedikit badai maka saya pikir dia memiliki peluang. Jika Anda menodongkan pistol ke kepala saya, saya harus menaruh uang saya pada Dubois.”

NATHAN GORMAN: “Ini pertarungan 50-50 yang nyata menurut saya. Saya pikir banyak orang yang menyepelekan Joe, tapi itu jauh lebih dekat dari itu. Joyce memiliki silsilah amatir yang baik. Daniel di sisi lain adalah pons bertenaga besar, backhand besar. Di bawah enam saya akan menyukai Daniel, lebih dari enam akan menarik untuk melihat apa yang terjadi.”

TOMMY FURY: “Dalam pikiranku adalah 50-50. Jelas Joyce bisa mengalihkan tembakan, dia lebih berpengalaman datang dari amatir. Dia memiliki pertarungan yang bagus sebagai seorang profesional. Kemudian ada seorang anak laki-laki Daniel Dubois, juara Inggris dalam perjalanannya ke atas. Saya tahu itu klise untuk mengatakan bahwa jika itu berlangsung lama Joyce akan memenangkannya dan jika itu berjalan pendek Daniel akan memenangkannya.”

CARL FRAMPTON: “Yang ini sangat menarik. Keduanya adalah pemukul. Dubois secara teknis lebih baik daripada Joe tapi Joe, meskipun dia terlihat sangat ortodoks, dia memiliki mesin yang belum pernah saya lihat sebelumnya dalam hidup saya. Saya cukup beruntung bisa berlatih dengannya dan saya belum pernah melihat petinju yang lebih bugar. Dia ingin menerapkan tekanannya ke Dubois dan membuatnya bekerja keras sejak awal. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang hebat, Joe akan memaksakan langkahnya sejak awal dan dia akan melakukan banyak pukulan jadi ini semua tentang seberapa baik dagunya bertahan. Nanti pertarungan berlangsung semakin banyak peluang yang dimiliki Joe, tetapi saya akan tetap bersama Dubois dalam hal ini. Saya pikir Dubois akan mendapatkannya di beberapa titik, mungkin penghentian di babak tengah.”

LIAM SMITH: “Saya pikir ini adalah pertarungan puncak antara dua kelas berat yang sangat bagus yang sama-sama berada di atas. Ini benturan gaya yang bagus. Jika Dubois memilikinya di tangki, saya pikir dia menang, dia lebih baik secara keseluruhan. Jika dia tidak melakukannya, dan tidak melakukan Joyce di beberapa ronde pertama, maka Joyce bisa masuk karena penghentian terakhir. Tapi, pilihan saya adalah kemenangan Dubois, 4-6 ronde. (finon manullang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *