Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Mike Tyson-Roy Jones Menghasilkan 80-72, Diumumkan Imbang

Tyson-Jones, sehari sebelum bertanding. (Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Pertarungan ekshibisi 8 ronde kali 2 menit telah diperlihatkan dua legendaris yang hebat, antara Mike Tyson dengan Roy Jones Jr. Berlangsung tanpa penonton di Staples Center, Los Angeles, California, Sabtu, 28 November 2020.

Meski partai pameran tetap dinilai. Mike Tyson (50-6, 44 KO) melawan Roy Jones Jr. (66-9, 47 KO) akhirnya diputuskan dengan hasil imbang delapan ronde yang disengketakan. Sebagian besar pengamat melihat Tyson sebagai pemenang keputusan yang jelas.

NILAI HAKIM
Christy Martin 76-76.
Chad Dawson 80-72, untuk Tyson.
Vinny Paz 80-76, untuk Jones.

Kontes telah mengubah peraturan, dengan putaran dua menit dan sarung tangan yang lebih besar dari peraturan.

Tyson, 54 tahun dan mantan juara kelas berat tak terbantahkan, pensiun dari olahraga ini pada 2005.

Jones, 51 tahun dan mantan juara empat divisi, terakhir bertarung pada awal 2018.

Tyson mengejar Jones, yang bertahan dan bergerak. Ada banyak pegangan dengan Jones yang dipukul di tubuh ketika dia akan memegang. Tyson melakukan banyak pukulan.

Jones terus bertahan di set kedua, saat Tyson melakukan serangan dengan tembakan besar. Di set ketiga, Tyson mencari pukulan besar dengan Jones masih banyak menahan.

Di babak keempat, Jones terluka dari kaitan ke tubuh, tetapi berhasil mengatasi badai. Selama ronde kelima, Tyson terus melakukan pukulan yang jauh lebih besar. Jones tampaknya benar-benar kelelahan di ronde keenam karena Tyson melakukan sebagian besar pekerjaan.
Jones mencoba melepaskan tangannya di ketujuh, tetapi Tyson kembali menembak dengan tembakan keras ke tubuh. Lebih banyak dipegang oleh Jones di delapan, karena Tyson mencoba mendaratkan sesuatu yang besar dan melakukan sebagian besar pekerjaan.

PARTAI LAIN

BADOU JACK – Mantan juara dunia kelas berat ringan Badou Jack menemukan cara agar tidak lagi dirampok oleh para juri. Jack ingin menang KO namun hanya menang angka 8 ronde atas Blake McKernan. Skor 80-72, 80-72, 80-72, semua untuk Jack, Staples Center di Los Angeles, California, Sabtu malam, 28 November 2020, atau Minggu pagi WIB.

Rekor Jack menjadi 24-3-3- (13 KO), meraih kemenangan pertamanya dalam lebih dari tiga tahun. Jack pernah bertanding imbang melawan Adonis Stevenson dan kalah beruntun dari Marcus Browne dan Jean Pascal. Pertandingan hari Sabtu menandai pertarungan non-gelar pertamanya sejak 2014.

ORTIZ MENANG TKO – Kelas ringan tak terkalahkan Jamaine Ortiz (14-0, 8 KO) mencetak TKO ronde ketujuh atas Sulaiman Segawa (13-3-1, 4 KO). Sebuah tembakan tubuh menjatuhkan Segawa di ronde tujuh dan Ortiz menghentikan dengan rentetan tindak lanjutnya.

GONZALEZ MENANG ANGKA – Kelas bulu 8 ronde, Irvin Gonzalez (14-3, 11 KO) mengalahkan Edward Vazquez (9-0, 1 KO). Nilai 77-75, 77-75 untuk Gonzalez, 75-77 untuk Vazquez. (finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *