Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Si Leher Besar Dubois Patah Tulang

Dubois, promotor Frank Warren, dan Joyce. (Dok / Boxing Scene)

Rondeaktual.com – Nasib tak baik dialami petinju kelas berat Inggris si leher besar Daniel Dubois. Setelah dihentikan Joe Joyce pada ronde 10 tanpa penonton di London, Sabtu malam (28/11/2020), Dubois mengalami pata tulang.

Daniel Dubois, 23 tahun yang mengalamikekalahan satu-satunyadi tangan Joyce, harus menghabiskan malam di rumah sakit. Menurut Daily Star, Dubois mengalami patah tulang orbital dan juga beberapa kerusakan saraf di sekitar mata kiri. Dia akan mengunjungi spesialis pada hari Senin untuk melihat apakah pembedahan diperlukan.

Mata Dubois membengkak karena pukulan piledriver berulang kali dari peraih medali perak Olimpiade Joyce. Dia akhirnya berlutut di ronde sepuluh dan dihitung setelah Joyce melakukan pukulan jab lainnya.

Promotor Frank Warren membenarkan. “Daniel Dubois akan kembali,” kata Warren kepada Fightnews. “Dia masih berusia 23 tahun dan memiliki karir besar dan sukses di depannya. Dia mengambil risiko, dan kali ini tidak berhasil. Penghargaan penuh untuk melawan jantungnya selama dia melakukannya dengan tulang orbital yang retak dan kerusakan saraf di sekitar matanya.” (finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *