Press "Enter" to skip to content

Canelo: Saya Mewakili Meksiko dan Semua Orang Latin

Rondeaktual.com – Juara dunia WBASuper dan WBC kelas menengah super Saul Canelo Alvarez (Meksiko) berjanji akan menyingkirkan tantangan dari Avni Yildirim (Turki).

Canelo sekarang sudah berada di Miami untuk menghadapi rencana pertandingan 12 ronde gelar WBA Super dan WBC super middleweight di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, Sabtu, 27 Februari 2021.

Canelo (54-1-2 36 KO) dengan cepat kembali beraksi setelah mendominasi Callum Smith (Inggris) di San Antonio, Texas, Desember yang lalu. Yildirim yang pernah dua kali kalah di kejuaraan dunia, sekarang mencatat rekor 21-2 (12 dengan KO).

Canelo harus menyingkirkan tantangan dari petinju Turki, jika dia ingin menjadi juara pertama yang tak terbantahkan dengan berat 168 lbs (76.204 kg, kelas menengah super). Canelo adalah juara dunia empat kelas dan sekarang berusia 30 tahun.

“Saya merasa sangat termotivasi untuk berada di Miami dan menjalani laga ini,” kata Canelo. “Dan untuk memberikan pertunjukan yang bagus bagi orang-orang di sana karena saya tidak hanya mewakili Meksiko, saya mewakili semua orang Latin.”

Canelo sangat menyukai segala sesuatu tentang Miami dan dia senang berada di sana. “Merupakan suatu kehormatan bisa bertarung di Stadion Hard Rock. Saya merasa sangat bersemangat, sangat bahagia, itu lebih menjadi motivasi bagi saya. Untuk membuka pintu lain agar memiliki rumah lain untuk pertarungan saya.”

Menurut Canelo, penyelenggara hanya mengizinkan bagi 15.000 penonton akibat pandemic.

“Terakhir kali di San Antonio jumlahnya sekitar 12.000 dan stadion terdengar seperti penuh. Mari berharap keadaan normal segera tiba, dan stadion bisa terisi, tetapi dengan 15.000 saya merasa sangat baik, dan jika ada 1.000 itu akan sama, dukungan orang-orang luar biasa, dan saya merasa sangat bersyukur,” kata Canelo.

Sumber Fightnews.com | Foto: Amanda Westcott

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: