Press "Enter" to skip to content

Ragil Tekek untuk Host Bengis Fighter

Rondeaktual.com – Ragil Tekek selama ini dikenal sebagai penata tanding (match maker) dan cratif event di Indonesia. Namanya sudah terdengar sejak Chris John masih menyandang gelar juara dunia WBA Super featherweight.

Sekarang Ragil memulai proyek baru sebagai host Bengis Fighter. Tugasnya untuk mengulas seputar dunia pertarungan.

”Host Bengis Fighter untuk mengulas seputar dunia pertarungan, baik MMA dan khususnya tinju,” kata Ragil Tekek, yang namanya sudah tidak asing lagi bagi petinju pro Tanah Air.

“Acara yang saya pandu namanya Bengis Fighter. Ngobrol Bareng.  Ini bermula dari keprihatinan seorang pimpinan Bengis Fighter dengan nasib para petinju legenda atau petinju lama, yang tidak jelas masa tuanya, baik itu yang bertanding di tingkat lokal (juara Indonesia) maupun yang internasional (juara Asia dan dunia).”

Keprihatinan itu, menurut Ragil Teket, dituangkan dalam acara Bengis Fighter. “Saya telah diminta menjadi host untuk mengulasnya.” Bengis Fighter tayang di YouTube Chanel Basuki Surodjo. Tayang seminggu sekali.

Ragil Tekek berharap, program yang dipandunya bisa menginspirasi para petinju muda dan orang banyak. Pimpinan program Bengis Fighter juga ingin sekali memfasilitasi pertandingan yang bersifat virtual. Sehingga ada ajang pertandingan rutin di Indonesia.

Ragil melihat di Indonesia ada lima badan tinju yang mengurus tinju pro. Tidak tahu apa yang mereka kerjakan. Tetapi, kata Ragil, ada yang sudah tumbang.

Pertandingan tinju pro sudah lebih satu tahun mati. Para petinju banyak yang banting setir. Mereka mencari pekerjaan lain untuk mempertahankan kehidupan. Ada yang jaga parkir. Mengawal kampus supaya bersih dari peredaran narkoba. Ojek online. Jual obat herbal termasuk jual obat kuat khusus pria dewasa. (finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: