Press "Enter" to skip to content

Menunggu Kebangkitan Andy Ruiz

Rondeaktual.com – Andy Ruiz adalah mantan juara dunia kelas berat dan orang satu-satunya yang bisa memukul KO Anthony Joshua. Ruiz sekarang sudah bersiap-siap untuk menghadapi pertarungan non gelar melawan Chris Arreola.

Pertarungan di California akan berlangsung 24 April, Fox Sports Pay-Per-View dari lokasi yang akan ditentukan.

Dikutip dari Boxingscene.com, pertandingan Ruiz-Arreola telah dibahas selama lebih dari setahun dan telah mendapat izin untuk mendarat pada jadwal musim semi.

Rekor Ruiz menang-kalah 33-2 (22 dengan) tidak naik ring sejak kalah 12 ronde dalam pertandingan ulang melawan Joshua yang membuatnya kehilangan gelar dunia empat sabuk di Dirryah, Arab Saudi, Desember 2019.

Kelas berat berusia 31 tahun dari Imperial, California sejak itu bergabung dengan pelatih panas Eddy Reynoso, setelah secara teratur berlatih dari fasilitasnya di San Diego sambil menunggu tanggal pertarungan. Gambar kamp baru-baru ini menunjukkan Ruiz yang lebih ramping dan bugar yang memiliki berat 283 ½ pound dalam kekalahan dari Joshua untuk mengakhiri gelar kelas berat WBA / IBF / WBO / IBO.

Arreola (38-6-1, 33 KO) telah keluar dari ring sejak kekalahan 12 ronde dari Adam Kownacki yang tidak terkalahkan pada Agustus 2019 di Barclays Center di Brooklyn, New York. Slugfest tanpa henti mereka yang penuh aksi mencetak beberapa rekor Compubox, termasuk Arreola — yang saat itu berusia 38 tahun — menetapkan rekor kelas berat sepanjang masa dengan total 1.125 pukulan pada malam itu.
Arreola — yang berulang tahun ke-40 pada 5 Maret — mengakhiri dua kemenangan beruntunnya. Itu tidak menyurutkan semangat penantang gelar kelas berat dua kali, yang berlatih dengan cornerman terkenal Joe Goossen. (finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: