Press "Enter" to skip to content
Verrel Dylastra (merah) saat menghadapi Robert di GOR Samapta, Kota Magelang, Sabu (11/8/2018). (Rondeaktual.com)

Knockdown Ronde Pertama, Verrel Dylastra Menang KO Ronde Ketiga

Verrel Dylastra (merah) menghadapi Robert di GOR Samapta, Kota Magelang, Sabu (11/8/2018). Verrel menang KO ronde ketiga. (Rondeaktual.com)

Rondeaktua.com, Magelang – Verrel Dylastra menjadi satu-satunya petinju yang memenangkan pertandingan melalui KO. Verrel, putra promotor Milasari Anggraini, tampil dalam pertandingan kelas welter ringan tinju amatir di GOR Samapta, Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (11/8/2018).

Verrel, yang meneruskan kuliahnya di Amerika, berhasil menang KO pada ronde ketiga, ronde terakhir, atas lawan Robert (Pertina Kabupaten Banyumas). Verrel, 20 tahun dan berat 64 kilogram, bertanding membawa nama V`s Boxing Camp Jakarta.

Sebelum menang KO, Verrel yang bertanding dari sudut merah didampingi juara WBC Asia Hebi Marapu di atas ring dan Milasari Anggraini di bawah ring, sempat jatuh pada ronde pertama. Wasit Stevanus Herry (Yogyakarta) langsung memberikan hitungan. Verrel dapat berdiri dan meneruskan pertandingan.

Pada ronde ketiga, Verrel mencoba mengejar target untuk menang KO. Usaha kerasnya berhasil menjatuhkan Robert persis setengah meter dari sudut biru, sudut Robert. Wasit memberikan hitungan tapi Robert tidak mampu berdiri untuk meneruskan pertandingan.

“Saya sangat menyenangi pertandingan ini,” kata Verrel di bawah ring. Ia mengaku sempat kaget di ronde pembukaan sehingga terjatuh di dekat sudut merah.

Pertandingan tinju amatir berlangsung sebanyak 10 partai, yang dimulai sejak sore dan malam diteruskan dengan pertandingan tinju profesional. Milasari Anggraini merasa puas dengan kemanangan KO Varrel Dylastra. Milasari akan terus mendorong karir tinju putranya.

Wasit Stevanus Herry Mulya sedang memberikan hitungan kepada Robert dari Pertina Kabupaten Banyumas. (Rondeaktual.com)

Finon

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *