Press "Enter" to skip to content

Nofel Saleh Hilabi Dukung Rencana Tinju Promotor Saff

Rondeaktual.com – Pengusaha muda Ibu Kota Nafel Saleh Hilabi, 34 tahun, memberikan dukungan penuh kepada promotor Saff, 38 tahun.

Saff telah menyelesaikan administrasi untuk memperoleh lisensi pertandingan tinju profesional. Kemungkinan Maret atau April sudah bisa menggelar pertandingan. Saaf merencanakan pertandingan tinju pro di Jakarta, tetapi masih menunggu sampai COVID-19 menurun.

“Persyaratan dan administrasi sudah saya ikuti dan sudah diteruskan oleh Bang Lado. Saya malah sudah mendapat dua lisensi dari dua badan tinju profesional Indonesia,” kata Saff kepada Rondeaktual.com.

Saff, 38 tahun, promotor berlisensi KTI. (Foto: Finon Manullang)

“Untuk pertandingan nanti, yang akan didukung oleh Ketua Umum Baladhika Karya (Nofel Saleh Hilabi, SH), saya bersama Komisi Tinju Indonesia. Partainya sudah tersusun. Banyak tambahan karena banyak petinju yang minta bertanding. Tidak masalah. Tinju harus bangkit. Kami promotor tinggal menunggu COVID-19 turun. Kami tetap akan menjalankan protokol kesehatan yang tinggi,” ujar Saff.

Ketua Umum Baladikha Karya, Nofel Saleh HIlabi, SH memang dikenal sebagai penggemar berat olahraga tinju. Nofel memiliki sasana tinju bernama Baladhika Karya Boxing Camp Jakarta. Pelatihnya adalah Mathen Lontoh, yang juga pelatih Alqin Flobamora Boxing Camp Cinere, Kota Depok. (finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: