Press "Enter" to skip to content

Canelo Sebut Julio Cesar Chavez yang Terhebat

Rondeaktual.com – Setelah kemenangan TKO ronde 8 atas Billy Joe Saunders (Inggris), Saul Canelo Alvarez (Meksik) diwawancarai oleh Box Azteca di mana juara dunia tahun 80-an Julio Cesar Chavez Sr. (Meksiko) adalah komentatornya.

Canelo mengalahkan Saunders di AT&T Stadium, Arlintong, Texas, Sabtu, 8 Mei 2021. Kemenangan itu mengantar Canelo sebagai juara dunia kelas menengah super WBA Super, WBC, WBO.

“Izinkan saya mengatakan pertama bahwa Anda adalah yang terhebat, Anda adalah inspirasi yang saya hormati ketika saya masih kecil. Saya biasa menonton rekaman perkelahian Anda untuk belajar dari Anda,” kata Canelo kepada Chavez Sr.” Saya tidak akan pernah mencoba mengatakan saya lebih baik dari Anda karena saya menghormati Anda. Saya hanya ingin membuat sejarah saya sendiri, jalan saya sendiri.”

Chavez Sr. juga memuji Canelo.
“Kamu yang terbaik. Saya tidak mengerti bagaimana orang akan mengatakan hal-hal buruk tentang Anda ketika ada lebih dari 73.000 orang di arena ini. Anda seorang idola dan Anda pantas mendapatkannya,” kata Chavez. “Orang selalu membuat perbandingan tapi itu hanya kebencian atau iri hati. Saya bangga dengan apa yang telah Anda lakukan dan saya merasa sangat bangga dengan Anda.” (finon / fightnews.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: