Press "Enter" to skip to content

Menunggu Pertarungan Mayweather dengan Logan Paul

Rondeaktual.com – Beberapa jam lagi, pertarungan 8 ronde tidak dinilai antara Floyd “Money” Mayweather, 44 tahun, dengan bintang media sosial Logan “The Maverick” Paul, 26 tahun akan terjadi. Kalah atau menang, tidak akan masuk dalam Boxrec. Berlangsung di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Minggu, 6 Juni 2021, atau Senin pagi WIB.

Mayweather tak ingin bermain-main dan berjanji akan menutup pertandingan sebelum habis ronde. Logan tak mau kalah gertak dan ingin menjatuhkan Mayweather.

Mayweather tidak saja kalah umur (lebih tua 18 tahun), tetapi kalah postur dan kalah berat. Mayweather akan bertanding dengan berat 70 kilogram kilogram (masuk kelas menengah) dan Paul 85 kilogram (masuk kelas penjelajah, atau beda tiga kelas).

Bagi Mayweather, tidak masalah beda umur beda berat. Pertandingan akan menggunakan sarung tinju 10 ons. Knockdow atau knockout akan tetap dihitung tetapi tidak ada nilai resmi.

Pasar taruhan mendorong Mayweather favorit besar untuk memenangkan pertarungan.

Tetapi tetap hati-hati. Tinju dapat merubah segalanya hanya dalam satu detik dan hanya dengan satu pukulan.

UNDERCARD
Cruiserweight 10: Mantan juara dunia dua divisi Badou Jack melawan Dervin Colina yang belum terkalahkan.
Middleweight 10: Mantan juara kelas welter super terpadu Jarrett Hurd melawan Luis Arias.
Cruiserweight 4: Mantan bintang NFL Chad Johnson akan melakukan debut tinjunya dalam pertandingan eksibisi melawan petarung serba bisa Brian Maxwell.

Kontes ditangani Floyd Mayweather Promotions dan akan menjadi headline acara Showtime Pay-Per-View dari Hard Rock Stadium. (finon / fightnews.com / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: