Press "Enter" to skip to content

Malik Scott: Bakal Malam yang Buruk untuk Tyson Fury

Rondeaktual.com – Kubu mantan juara dunia WBC kelas berat Deontay Wilder terus-menerus berbicara tentang rencana pertarungan dengan juara dunia WBC kelas berat Tyson Fury. Wilder TKO ronde 7 pada Februari 2020, ketika Fury memukulinya tanpa ampun. Itu kemenangan yang luar biasa bagi Fury.

Sekarang Wilder merasa tidak khawatir untuk mengangkat Malik Scott sebagai pelatih kepala. Wilder akan dipersiapkan untuk merebut kembali mahkota WBC ketika dia menghadapi Fury dalam pertarungan trilogy di Las Vegas, 24 Juli mendatang.

Setelah TKO di tangan Fury, Wilder memecat pelatihnya, Mark Breland, yang menyerah pada ronde ketujuh dengan cara membuang handuk ke dalam ring. Keputusan itu dianggap perbuatan “gila” tetapi tidak tahu lagi bagaimana nasib Wilder seandainya Brealand, mantan juara dunia kelas welter, tidak membuang handuk sebagai tanda menyerah.

Malik Scott adalah mantan petinju kelas berat, yang tersingkir dalam satu ronde dihantam tangan besar Wilder pada 2014. Scott-Wilder menjadi teman yang sangat dekat selama bertahun-tahun.

“Malik adalah saudara sejati saya. Bahkan sebelum saya dan Malik bertarung, kami sangat dekat,” kata Wilder dalam sebuah wawancara dengan Premier Boxing Champions.

“Sepanjang karir kami, kami selalu berbicara. Saya selalu ingin membawanya masuk karena kejeniusannya dan pola pikirnya sebagai seorang petarung. Dia jenius dalam pikirannya, dia tahu apa yang harus dilakukan, tetapi dia tidak memiliki tubuh atletis. untuk dapat melakukan apa yang ada di kepalanya. Saya adalah atlet – dengan instruksi dan ajaran saya dapat melakukan apa yang dia pikirkan dan apa yang dia strategikan.”

Menurut Scott, keputusan untuk menjadikannya pelatih kepala datang agak cepat setelah Wilder menderita kekalahan karir pertamanya. Dia memprediksi malam yang sangat berat untuk Fury.

“Setelah kekalahan melawan Fury, pada pukul 3 pagi atau 4 pagi, itu terjadi di sekitar sana. Kami sudah bergerak dan menyusun permainan tentang apa yang sedang terjadi sekarang,” kata Scott kepada PBC Podcast. “Ini akan menjadi malam yang buruk bagi Fury di trilogi ini.” (finon / boxingscene.com / foto dok / getty images / alfina reblusia)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: