Press "Enter" to skip to content

Muhammad Ali Diabadikan untuk Peringatan 100 Tahun

Rondeaktual.com – Petinju pertama yang menghiasi sampul kotak Wheaties kembali untuk menandai hari jadinya yang ke-100. Muhammad Ali akan diabadikan untuk peringatan seratus tahun merek sereal dalam “Seri Kotak Abad,” perusahaan mengumumkan.

“The Breakfast of Champions” memilih untuk memulai seri perayaannya dengan Ali “untuk menghormati enam prinsip inti atlet yaitu kepercayaan diri, keyakinan, dedikasi, memberi, spiritualitas, dan rasa hormat, yang mencerminkan pendekatannya terhadap lawan di dalam dan di luar ring,” kata merek itu dalam sebuah pernyataan.

Kotak sereal Ali akan tersedia di toko bahan makanan akhir bulan ini. Untuk penggemar yang menyukai barang koleksi, kotak foil emas juga dapat dibeli melalui toko online Wheaties.

“Muhammad adalah orang yang berprinsip dan kuat, dia berjuang melawan diskriminasi dan ketidakadilan dalam berbagai bentuknya,” kata Lonnie Ali, istri Muhammad Ali. “Dia adalah suara untuk kesetaraan dan keadilan untuk semua. Dia akan merasa terhormat menjadi atlet pertama yang ditampilkan di Wheaties Century Box sehingga kebijaksanaan, optimisme, dan harapannya yang abadi dapat terus memengaruhi atlet dan kemanusiaan yang baru muncul.”

Wheaties telah menghormati atlet di kotak serealnya sejak 1934 ketika pemain base pertama New York Yankees Hall of Fame Lou Gehrig menjadi olahragawan pertama yang ditampilkan di sampul. Michael Jordan telah tampil paling banyak dengan 18 penampilan sebelumnya.

Juara dunia kelas berat tiga kali Ali membuat debut kotak Wheaties pada tahun 1999 dan bahkan menghadiri acara pembukaan pada usia 57 di Madison Square Garden di New York.

“Ini gambar yang bagus,” kata Ali kepada Tim Smith dari The New York Times – sekarang Wakil Presiden Komunikasi untuk PBC – pada saat itu.

Ali kembali mendapat kehormatan dengan sampul kotak Wheaties pada tahun 2012. “Tidak ada yang seperti Muhammad Ali, di luar kehebatannya yang tak tertandingi di ring tinju, dia juga seorang agen untuk perubahan sosial, keadilan rasial, dan dikenang sebagai ikon hak-hak sipil,” kata Taylor Gessell, manajer pengalaman merek untuk Wheaties. (finon / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: