Press "Enter" to skip to content

Gervonta Davis Seperti Bayi Mike Tyson

Rondeaktual.com – Pertarungan juara dunia empat kali Gervonta Davis dengan juara dunia WBA kelas welter yunior Mario Barrios sudah dekat. Dijadwalkan 12 ronde Showtime PPV dari State Farm Arena di Atlanta, Sabtu, 26 Juni 2021.

Pelatih Davis, Calvin Ford mengatakan bahwa petinju yang dilatihnya seperti bayi Mike Tyson.

“Beratnya bukan yang saya fokuskan. Ini tentang siapa yang akan berpegang teguh pada apa yang seharusnya mereka lakukan. Itulah perjuangan bagi saya,” kata pelatih Davis.

Davis akan mengikuti kejuaraan dunia di tiga kelas berbeda secara bersamaan, suatu prestasi yang hanya dicapai oleh beberapa petarung dalam sejarah, termasuk Henry Armstrong dan Canelo Alvarez.

“Kita tidak bisa mengatakan siapa pemukul yang lebih besar sampai kita masuk ke ring itu dan menguji kekuatannya. Tidak masalah siapa yang lebih kuat, saya ingin menjadi lebih baik dari dia,” kata David.

“Floyd selalu menyuruh saya untuk bertinju dan menggunakan keterampilan saya, dan tidak selalu mencari KO. Kamp ini sebenarnya telah kami upayakan untuk kembali ke sana dan membiarkan KO datang. Bagi saya, kehebatan tidak akan mundur. Saya hanya ingin terus maju apa pun yang terjadi. Tidak peduli siapa yang ada di depanku. Aku harus melewatinya. Dari mana saya berasal, banyak orang tidak berhasil, jadi saya melakukan sesuatu dengan benar. Bahkan tidak harus menjadi lawan, itu bisa menjadi sesuatu di luar ring. Saya selalu mengejar kebesaran.”

Davis meneruskan. “Barrios dan saya telah melalui pertandingan amatir bersama. Dia tahu apa yang saya lakukan. Sungguh gila bagaimana hidup terkadang berjalan.”

“Pertarungan terakhir, orang-orang mengeluh bahwa Leo Santa Cruz terlalu kecil, jadi pada dasarnya saya pergi ke sana dan menunjukkan bahwa perbedaan ukuran tidak masalah. Aku akan mengalahkan siapa pun yang mereka taruh di depanku. Saya mencoba mengejar kebesaran.” (finon / fightnews.com / foto esther lin / showtime)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: