Press "Enter" to skip to content

Tyson-Wilder III: Sabtu di Las Vegas

Rondeaktual.com – Juara dunia WBC kelas berat Tyson “The Gypsy King” Fury (Inggris) dan penantang Deontay “The Bronze Bomber” Wilder (Amerika Serikat) berdiri berhadap-hadapan untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun. Keduanya mengadakan konferensi pers di Los Angeles untuk mengumumkan pertarungan mereka di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu, 24 Juli 2021.

PERTARUNGAN SEBELUMNYA
1. Staples Center, 1 Desember 2018: Wilder-Fury berakhir draw. Wilder dua kali menjatuhkan Fury, pada ronde 9 dan 12 yang paling mendebarkan.

Hakim Phil Edwards (Inggris) 113-113.
Hakim Robert Tapper (Kanada) 112-114 untuk Fury.
Alejandro Rochim (Meksiko) 115-111 untuk Wilder.

Draw, juara tetap juara. Wilder mempertahankan gelar juara dunia WBC kelas berat.

2. Grand Garden Arena, Las Vegas, 22 Februari 2020: Fury menang TKO ronde 7 dan menjadi juara dunia WBC kelas berat.

“Saya bersemangat untuk sekali lagi bertarung di Las Vegas, rumah dari The Gypsy King. Selama 18 bulan terakhir, saya hidup bebas,” kata Fury. “Dia hancur berkeping-keping dalam pertarungan terakhir kami, dan untuk beberapa alasan, dia menginginkannya lagi.”

“Tidak ada yang berubah,” balas Wilder. “Masih satu wajah, satu nama, satu juara Deontay Wilder. Saya dalam kondisi terbaik dalam hidup saya. Tunggu 24 Juli, saya akan menunjukkan kepada orang-orang mengapa saya masih menjadi orang paling jahat di planet ini.” (finon / fightnews.com / foto sean Michael ham promotions / tgb)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: