Press "Enter" to skip to content
Wasit/hakim Lambertus Lelyemin, SE, pendiri FTPI Yance Rahayaan, S.Sos, dan keluarga almarhum, TPU Sanjaya, Senopati, Rabu, 23 Juni 2021.

Inspektur Pertandingan Big Fight Ibrahim Ishaka Dimakamkan di Senopati

Rondeaktual.com – Jenazah Inspektur Pertandingan Big Fight XIV, yang juga Ketua 1 Federasi Tinju Profesional Indonesia (FTPI), Drs. H. Ibrahim Ishaka, MM, MBA, 76 tahun, dimakamkan di TPU Sanjaya, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Juni 2021, pagi.

Pertama kali diberitakan Rondeaktual.com, Ibrahim Ishaka meninggal dunia di rumah sakit, Selasa, 22 Juni 2021, pukul 20.00 WIB.

Selamat jalan tokoh tinju panutan Drs. H. Ibrahim Ishaka, MM, MBA.

“Terbatas protocol kesehatan, maka yang ikut dalam pemakaman hanya petugas COVID-19 dan pihak keluarga dalam hal ini anak kandung dan saya, yang sudah dianggap bagian dari keluarga almarhum,” kata pendiri FTPI, Yance Rahayaan, S.Sos. “Dari FTPI hadir Lambertus Lelyemin. Kami sangat kehilangan. Almarhum Bapak Ibrahim Ishaka seorang tokoh tinju yang sangat baik dan dihormati,” Yance menambahkan.

Ibrahim Ishaka terakhir Inspektur Pertandingan Big Fight XIV promotor Martin Daniel di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Sabtu, 29 Mei 2021.

Hanya beberapa hari setelah pertandingan, banyak insan tinju harus menjalani isolasi mandiri maupun dirawat di Wisma Atlet Kemayoran. (finon / foto-foto milik yance rahayaan)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *