Press "Enter" to skip to content

Sparring Partner Membawa Virus, Trilogi Fury-Wilder Ditunda

Rondeaktual.com
Tidak main-main berita kemungkinan pertarungan trilogy Tyson Fury dengan Deontay Wilder ditunda akibat pandemic COVID-19.

Penyebab wabah virus corona di kamp Fury telah diidentifikasi, meskipun terbukti jauh lebih merusak daripada yang dilaporkan sebelumnya.

Menurut BoxingScene.com, Fury sendiri termasuk di antara mereka yang dites positif Covid-19, bersama dengan setidaknya tujuh anggota kubu lainnya.

Perkembangan tersebut telah merusak rencana pertarungan trilogy yang akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu, 24 Juli 2021.

Penulis tinju veteran Dan Rafael menjadi orang pertama yang mengungkapkan berita tentang tes positif Fury.

John Fury, ayah Tyson mengungkapkan Kamis malam sebelumnya bahwa sparring partner yang tidak disebutkan namanya bertanggung jawab untuk membawa penyakit menular ke kamp pelatihan.

“Saya terkejut,” kata John Fury saat berbicara pada jamuan makan malam, Kamis malam di Northampton, Inggris. “Anda tidak ingin hal-hal ini terjadi. Ini tidak aktif.”

“Rupanya salah satu sparring partner yang membawanya. Dia menginfeksi seluruh tim. Hal-hal ini terjadi dalam hidup. Dia harus menjadwal ulang.”

Perwakilan dari Top Rank, Premier Boxing Champions, dan kubu Wilder semuanya menolak berkomentar tentang masalah ini. Wilder masih berlatih pada hari Kamis, dengan pola pikir bahwa pertarungan gelar kelas berat WBC dengan Fury masih akan terus berlanjut.

Pada 15 Juni 2021, melalui konferensi pers di LA Live, Los Angeles. promotor Bob Arum memberi tahu wartawan bahwa Wilder dan Fury dan tim masing-masing telah menjalani vaksinasi.

Menurut BoxingScene.com, sebuah sumber memberitahu bahwa Fury tidak sepenuhnya divaksinasi pada saat itu. Juara dunia WBC kelas berat berusia 32 tahun asal Manchester, Inggris, hanya mendapat satu dosis vaksin. Sementara, Wilder dan seluruh timnya telah menjalani vaksinasi dua kali dan aman. (finon / boxingscene.com / foto dok / mikey williams)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *