Press "Enter" to skip to content

Jika Menjatuhkan Pacquiao, Sparring Partners Mendapat Bonus 14 Juta

Rondeaktual.com
Pelatih Freddie Roach masih menawarkan bonus $ 1.000 atau Rp 14.500.000 jika sparring patners mampu menjatuhkan Manny Pacquiao.

Pacquiao, 42 tahun, sekarang sedang berlatih untuk menghadapi pertarungan melawan juara dunia IBF dan WBC kelas welter yang belum terkalahkan Errol Spence, 29 tahun, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu, 21Agustus 2021.

“Manny tidak tahu itu. Saya selalu merahasiakannya, tetapi setiap sparring partner yang saya pekerjakan, saya bicara: “Kamu jatuhkan dia, saya beri kamu seribu dolar,” kata Roach kepada The Sun, dikutip dari Boxingscene.com.

Setiap menjalankan latih tanding, Roach menyimpan $ 1.000 disakunya.

Pacquiao pertama kali mulai bekerja dengan Roach pada tahun 2001, di klub pelatih Wild Card Boxing Club di Hollywood, California.

Juara dunia di sejumlah kelas itu terakhir bertarung 12 ronde di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, 20 Juli 2019, mengalahkan juara dunia WBA Super kelas welter Keith Thurman.

Sampai hari ini, kerumunan yang lebih besar mengikuti Pacquiao ke mana pun dia pergi.

“Ada sedikit lebih banyak orang di kamp pelatihan. Orang-orang senang melihat Manny Pacquiao dan rombongannya menjadi sedikit lebih besar. Tapi kemudian pada hari pertama dia menyadari itu menjadi sedikit ramai di gym, dia berkata: “Freddie, bisakah kita melakukannya? Singkirkan beberapa orang ini.” “Saya berkata: “Ya, kita bisa. Ini semua orangmu, buang mereka.” Manny memotongnya menjadi dua, jadi kamp pelatihan menjadi lebih baik karena lebih sedikit orang yang menonton,” kata Roach.

“Manny menarik banyak orang ke daerah ini dan sebagainya, tetapi saya harus menyewa penjaga keamanan dan petugas polisi berseragam yang harus menjaga gerbang dan menjauhkan orang-orangnya. Karena ini adalah pertarungan yang cukup penting bagi Manny dan dia melakukannya dengan sangat baik. Dia akan melawan salah satu pria terbaik.” (finon / boxingscene.com / foto chris farina)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: