Press "Enter" to skip to content

Usyk Asyik Bermain 3 Bola, Joshua Mengangkat Tangan

Rondeaktual.com

Penantang kelas berat asal Ukraina, southpaw Oleksandr Usyk asyik bermain dengan tiga bola di hadapan public terbuka untuk pengambilan gambar. Sementara, sang juara asal Inggris, Anthony Joshua mengangkat tinggi kedua tangannya.

Mantan raja cruiserweight asal Ukraina, Oleksandr Usyk, 34 tahun.

 

 

Juara dunia kelas berat IBF, WBA Super, IBO, WBO asal Inggris, Anthony Joshua, 31 tahun.

Usyk akan menantang Joshua untuk gelar kelas berat WBA Super, IBF, IBO, WBO, di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Sabtu, 25 September 2021, atau Minggu pagi WIB.

Joshua yang berusia 31 tahun akan mempertahankan gelarnya yang kedua sejak memenangkan kembali gelarnya pada 7 Desember 2019 dengan kemenangan angka 12 ronde atas juara Andy Ruiz. Pada pertandingan pertama mereka, Ruiz menghukum Joshua dengan TKO danmenjadi juara dunia.

Sebelum menjadi penantang wajib WBO kelas berat, Usyk yang sudah berusia 34 tahun adalah mantan raja cruiserweight. Dia telah menjalani pertarungan kelas berat sebanyak dua kali.

Joshua memiliki 24 kemenangan, 1 kekalahan dan 22 KO, sementara Usyk tidak terkalahkan dalam 18 pertarungan, 13 di antaranya melalui penghentian. (finon / boxingscene.com / foto-foto: mark robinson)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: