Press "Enter" to skip to content

Foto-foto Keributan Berdarah Canelo-Plant dalam Konferensi Pers

Rondeaktual.com

Keributan berdarah telah terjadi saat konferensi pers kejuaraan dunia kelas menengah super antara pemegang sabuk WBA/WBC/WBO Saul Canelo Alvarez (Meksiko) dengan pemegang sabuk IBF yang tak terkalahkan Caleb Plant (Amerika Serikat).

Awalnya hanya untuk tatap muka pengambilan gambar di The Wilshire Gardens di properti Beverly Hilton di Beverly Hills, California, Selasa sore, 21 September 2021, atau Rabu pagi WIB.  Tiba-tiba tatapan tajam disusul pertukaran kata-kata berubah menjadi perkelahian berdarah. Muka Plant robek dan berdarah. Itu sangat menyedihkan. Dia sudah berdarah sebelum pertandingan berlangsung.

“Kamu bisa mengatakan apa pun kepadaku, tetapi tidak kepada ibuku. Aku akan melawan siapa pun yang mengatakan sesuatu tentang ibuku. Dan dia mengayun lebih dulu. Aku baru saja mendorongnya. Dia mengayunkan lebih dulu, dan saya melakukan apa yang saya lakukan. Dia melewati batas. Aku akan melumpuhkan orang ini,” kata Canelo, setelah kejadian yang sangat menegangkan itu.

Inilah komentar Plant: “Kami hanya memiliki beberapa olok-olok normal bolak-balik di sana dan kemudian apa pun yang terjadi, terjadi. Padahal itu bukan urusanku. Saya fokus untuk pertarungan 6 November.”

Canelo dan Plant akan bertarung 12 ronde pada hari Sabtu, 6 November, langsung di SHOWTIME PPV di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas dalam acara Premier Boxing Champions.

Nama pemenang akan tercatat dalam buku sejarah sebagai juara dunia kelas menengah super pertama yang tak terbantahkan dari era empat sabuk. (finon / fightnews.com / boxingscene.com / foto-foto: esther lin / showtime)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: