Press "Enter" to skip to content

Wilder Bicara Tentang Balas Dendam Berdarah

Rondeaktual.com

Mantan juara dunia WBC kelas berat Deontay “The Bronze Bomber” Wilder bersumpah akan membalas dendam selama konferensi pers virtual hari Rabu, saat ia melihat pertandingan dendam trilogi kelas berat yang sangat dinanti melawan sang juara Tyson Fury. Pertarungan akan berlangsung 12 ronde di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu, 9 Oktober 2021.

“Saya ingin balas dendam dengan darah,” kata Wilder. “Pada 9 Oktober, saya akan membalas dendam. Ini mata ganti mata.”

“Saya merasa luar biasa. Itu sudah lewat baik atau hebat. Waktu yang telah berlalu ini sangat luar biasa bagi saya. Dengan semakin banyak waktu yang berlalu, semakin kami mampu mengerjakan hal-hal kecil yang berbeda dan menyempurnakannya. Anda tidak bisa selalu sempurna, tapi bukan berarti Anda tidak bisa berlatih untuk menjadi sempurna.”

Wilder sekarang ditangani pelatih Malik Scott, mantan lawan yang pernah ditaklukkannya. Wilder memuji Malik sebagai pelatih yang luar biasa.

Sejak pertandingan mereka, Wilder dan Malik memiliki hubungan kekeluargaan yang sangat erat.

“Saya sangat fokus. Saya lebih fokus sekarang daripada yang pernah saya lakukan sepanjang karir saya. Ini adalah fase kedua dalam karir saya. Saya bersenang-senang memenangkan dan mempertahankan gelar selama lima tahun.”

Wilder menyinggung penundaan pertandingan. “Keterlambatan itu sebenarnya berkah bagi saya. Semakin mereka menundanya, semakin banyak waktu yang kami miliki untuk mengerjakan kerajinan dan seni saya, bersama dengan membahas secara strategis rencana permainan yang akan kami miliki pada 9 Oktober. Itu jelas membuat frustrasi, karena saya sudah siap untuk pergi, dan ini adalah yang terlama saya keluar dari ring.”

Wilder sangat menghargai penggemar. Dia telah menerima begitu banyak pesan dari orang-orang dari semua lapisan masyarakat.”Sekarang kami kembali lagi untuk penebusan dan pembalasan pada tanggal 9 Oktober. BombZquad telah kembali.” (finon / fightnews.com / foto: stephanie trapp)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: