Press "Enter" to skip to content

Buku: Thirty Dollars and a Cut Eye

Rondeaktual.com

Thirty Dollars and a Cut Eye, adalah buku terbaru dari promotor Hall of Fame J Russell Peltz. Buku penting yang berisi 57 bab, 424 halaman yang mencakup 50 tahun karirnya di tinju.

Apa yang dicapai Peltz tampaknya hampir mustahil hari ini. Dia menjadi promotor tinju yang sukses pada usia 22 tahun. Anda akan berpikir seorang anak muda akan dimakan hidup-hidup di dunia tinju profesional yang kejam – terutama di jalanan Philadelphia yang kejam.

Tapi Peltz sama tangguhnya dengan petarung yang dipromosikannya. Dia diancam, dituntut, ditinju, dirampok dengan todongan senjata, bahkan kantornya dibom.

Dia mempelajari permainan pertarungan di tempat kerja di era ketika hanya ada sedikit uang TV. Anda harus mempromosikan dan menjual tiket pada masa itu. Anda menempatkan pantat di kursi atau Anda tidak selamat.

Sepanjang karirnya, Peltz menyimpan setiap kontrak, laporan laba rugi, foto, program, poster, dan apa saja.

Kantornya seperti museum tinju. Semua fakta dan angka akurat.

Buku ini adalah pandangan kehidupan nyata yang menakjubkan tentang apa yang terjadi dalam bisnis tinju.

Peltz juga kebetulan menjadi salah satu pencerita hebat dari ilmu pengetahuan yang manis.

Dia menceritakan selusin anekdot yang menarik dan sering kali lucu tentang para petinju dan orang-orang tinju yang dia kenal dan bekerja dengannya.

Joe Frazier, Bernard Hopkins, Marvin Hagler, Benny Briscoe, Willie Monroe, Cyclone Hart, Tyrone Everett, Matthew Saad Muhammad, Artur 0 Gatti, Jeff Chandler, Charles Brewer, The Blue Horizon, The Spectrum, Atlantic City, USA Selasa Malam Perkelahian, ESPN2 Perkelahian Malam Jumat, semuanya ada di sini. Dan masih banyak lagi.

Apakah Anda seorang penggemar tinju yang serius, atau Anda seorang sejarawan tinju, atau Anda memiliki minat pada tinju Philadelphia, buku ini wajib dibaca.

Anda tidak hanya akan terhibur, Anda akan membawa kembali kenangan indah, dan belajar banyak hal baru tentang olahraga yang kita semua sukai.

Apa yang dimaksud dengan Tiga Puluh Dolar dan Mata Potong ? Anda akan menemukan jawabannya di Bab Lima.

Sekarang tersedia di Amazon.com . Baca gratis jika Anda memiliki Kindle Unlimited. (fightnews.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: