Press "Enter" to skip to content

Claressa Shields Mengejar Bayaran Jutaan Dolar dari MMA

Rondeaktual.com

Juara dunia perempuan super talenta yang belum terkalahkan, Claressa Shields sedang mengejar bayaran jutaan dolar dari pertandingan MMA.

Shields, dua kali juara olimpiade kelas menengah, Shields akan menghadapi Abigail Montes dalam pertandingan MMA, Rabu malam dalam kejuaraan dunia liga pejuang profesional 2021 di Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida, langsung di ESPN 2, ESPN+ dan aplikasi ESPN.

“Dia memiliki latar belakang kickboxing dan dia juga memiliki latar belakang tinju amatir dan saya pikir kami sangat seimbang. Pertarungan ini, saya tidak menganggapnya enteng,” kata Shields dalam konferensi pers terakhir hari ini.

Shields memiliki rekor 1-0 di MMA dan lawan 12-0. “Dia pengalaman. Dia memiliki latar belakang kickboxing. Saya menyaksikan pertarungannya dan dia menjatuhkan para gadis. Dia gadis ground and pound. Dia melempar tendangan. Dia melempar pukulan dan kombinasi dan sebagainya. Saya harus waspada. Ini adalah jenis pertarungan yang berbeda. Saya akan bertarung dengan sangat kompetitif. Saya tidak menganggapnya enteng dan saya tidak berpikir dia menganggap saya enteng.”

Dalam latihan, Shields bekerja dengan Holly Holme dan Cyborg. “Saya merasa menjadi bagian dari MMA ketika saya melakukan debut, sekarang saya merasa lebih karena saya tahu lebih baik. Saya tak sabar untuk menunjukkan kepada dunia bahwa saya melakukan banyak pekerjaan dan saya lebih baik di Jiu-Jitsu dan lebih baik dalam gulat dan bertaruh lebih baik menjadi seniman bela diri campuran secara keseluruhan.”

Shields menjelaskan, jika dirinya berusia 30 tahun, maka ia tidak akan mencoba MMA. Tetapi, ia masih 26 tahun dan mempunya banyak waktu untuk belajar.

“MMA itu sulit, tapi tinju juga sulit. Orang berpikir petinju menyerang lebih keras karena petarung MMA dapat menggunakan permainan tanah, tetapi kenyataannya semuanya sama. Petinju hanya menggunakan tangan mereka dan itu bagus. Tapi tak seorang pun ingin melihat orang memiliki tanah – mereka ingin melihat pukulan. Saya hebat dalam tinju. Jika saya menjadi juara PFL itu hebat dan saya bisa menjadi juara di keduanya sekaligus.”

“Claressa di dunia tinju tidak dapat disangkal,” balas Abigail Montes. Tapi ini adalah dunia MMA dan ini adalah sesuatu yang telah lama saya latih dan telah benar-benar mempersiapkan diri untuk kesempatan ini. Setiap senjata di gudang senjata saya akan saya gunakan untuk mengejarnya sebaik mungkin. Setiap pelatih yang saya miliki adalah yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan. Saya menggunakan segala upaya untuk melatih dan menyesuaikan semua ajaran mereka sehingga saya memiliki kepercayaan diri untuk menggunakan semua yang telah saya pelajari untuk benar-benar mewujudkannya.”

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di kandang tetapi saya merasa bahwa saya siap untuk apa pun.”

Montes telah melihat Shields membuat banyak kesalahan dalam pertarungan MMA pertamanya menggunakan Jiu-Jitsu. Kesalahan mungkin terjadi lagi. “Dia berasal dari tinju, bukan Jiu-Jitsu,” kata Montes. (finon / fightnews.com / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: