Press "Enter" to skip to content
Kejuaraan dunia elite men`s di Belgarade. (Boxing News)

Kejuaraan Dunia Elite Men`s: Diikuti 80 Negara

Rondeaktual.com

Kejuaraan dunia elite men`s tahun ini telah membawa lebih dari 500 petinju dari lebih 80 negara yang berbeda. Semua berharap bisa memenangkan setiap pertandingan untuk menjadi dunia elite men`s 2021.

Tim AS memulai kejuaraan dunia elite men`s dengan gaya yang kuat di Beograd, Serbia.

Kelas bulu, Jahmal Harvey adalah orang Amerika pertama yang naik ke ring. Juara Nasional USA Boxing Elite 2020 bangkit kembali setelah kalah di ronde pertama dari kelima juri setelah pukulan bersih menyebabkan dia terpeleset di kaki lawannya dan mendapat hitungan.

Namun kembali kuat di dua ronde tersisa, mengambil empat dari lima kartu juri di kedua ronde untuk mengamankan kemenangan 4-1 atas petinju Belgia, Vasile Usturoi.

Harvey memiliki dua hari istirahat sebelum kembali ke ring untuk menghadapi Mirazizbek Mirzakhalilov dari Uzbekistan, juara dunia yang berkuasa.

Kelas welter, Omari Jones adalah petinju Amerika kedua yang dijadwalkan untuk bertanding hari ini, namun lawannya tidak muncul, sehingga Jones menang walkover. Jones akan menunggu dua hari lagi sebelum menghadapi Tyler Jolly dari Skotlandia.

Kelas terbang, Roscoe Hill akan menjadi satu-satunya petinju AS yang bertanding besok. Dia akan memulai sesi pertama hari ini di Ring A melawan Mario Lavegar Cepeda dari Republik Dominika.

Tim AS dipandu oleh Billy Walsh, pelatih kepala, Chad Wigle, Jose Polanco, bersama asisten pelatih Timothy Nolan dan Pete Rojas Jr. (finon / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: