Press "Enter" to skip to content

Crawford Berpisah dari Bob Arum

Rondeaktual.com

Hanya beberapa jam setelah menghentikan perlawanan Shawn Porter di Las Vegas, Sabtu, 20 November 2021, Terence Crawford,34 tahun, mengambil langkah tegas. Dia mengumumkan berpisah dengan promotor Bob Arum dan perusahaan tinju Top Rank Inc., yang telah mewakilinya sepanjang perjalanan karirnya menuju juara dunia tiga kelas. Crawford memulainya dari gelar juara dunia kelas ringan, kelas welter yunior dan sekarang kelas welter WBO.

Kontrak Crawford dengan Top Rank selesai setelah KO pada ronde ke-10 yang menentukan divisinya dari mantan juara kelas welter Porter di Mandalay Bay Resort and Casino’s Michelob ULTRA Arena.

Sekarang Crawford menjadi agen bebas promosi untuk pertandingan berikutnya. Crawford, salah satu petinju top, pound-for-pound, dalam olahraga jelas memiliki banyak pilihan untuk pertarungan pertamanya di tahun 2022.

“Yah, saya cukup yakin keputusan saya sudah dibuat,” kata Crawford. “Kau tahu, Bob tidak bisa mengamankanku dalam pertarungan Spence saat aku bersamanya. Jadi, bagaimana dia akan mengamankanku dalam pertarungan Spence saat aku tidak bersamanya? Jadi, Anda tahu, saya bergerak maju dengan karir saya sekarang dan saya berharap yang terbaik untuk semua orang.”

Crawford menginginkan Spence lebih dari kelas welter lainnya, tetapi pertarungan menguntungkan mereka telah menghindari Omaha, Nebraska, penduduk asli sejak ia pindah dari divisi kelas welter yunior di awal tahun 2018. Top Rank membayar Crawford dengan sangat baik selama kemitraan mereka, seringkali untuk pertarungan yang sangat penting. Crawford yang berbakat sangat diunggulkan untuk menang.

Crawford yang belum terkalahkan itu dilaporkan memperoleh sekitar $10 juta untuk dua pertarungan terakhirnya, menghentikan mantan juara kelas welter IBF Kell Brook setahun yang lalu dan akhir pekan lalu memukul mundur Porter pada ronde 10. (finon / boxingscene.com / foto: mikey williams)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: