Press "Enter" to skip to content

George Kambosos akan Menghancurkan Teofimo Lopez

Rondeaktual.com

Pelatih Hall of Fame Johnny Lewis, yang menangani persiapan tanding juara dunia Jeff Fenech, Kostya Tszyu, dan Jeff Harding, membayangkan penantang 1 IBF George Kambosos (Australia) akan menghancurkan juara dunia WBA, IBF, WBO, kelas ringan Teofimo Lopez (Amerika Serikat). Kombosos menantang Lopez di Madison Square Garden Theater, New York, New York, Amerika Serikat, Sabtu, 27 November 2021.

Menurut Lewis, Kambosos memiliki peluang besar untuk menjadi juara dunia. Kambosos akan menghancurkan Lopez, yang telah membuat kesalahan dengan berpikir mereka memiliki pertarungan yang mudah melawan Kambosos.

“Saya bisa melihat George pulang. Saya pikir mereka telah menganggap enteng George dan mereka melakukannya dengan risiko mereka sendiri. George telah menunjukkan bahwa dia kuat secara mental dan tetap sangat yakin akan kemenangan atas Lopez. Dia akan 100% tepat pada 27 November di Madison Square Garden. George sangat fit dan dia sudah siap untuk mengalahkan Lopez.”

Kambosos sekarang berumur 28 dengan rekor 19-0-0, 10 KO. Lopez berumur 24 dengan rekor 16-0-0, 12 KO.

Pertandingan berada di bawah control New York State Athletic Commission. Promotor Eddie Hearn bersama Matchroom Boxing dan matchmaker Kevin Rooney Jr. Siarang langsung oleh DAZN.

DAFTAR JUARA DUNIA KELAS RINGAN

WBA Super: Teofimo Lopez (Amerika Serikat).
WBA: Gervonta Davis (Amerika Serikat).
WBC: Devin Haney (Amerika Serikat).
IBF: Teofimo Lopez (Amerika Serikat).
WBO: Teofimo Lopez (Amerika Serikat).
IBO: Maxi Hughes (Inggris). (finon / boxingscene.com / foto: dok)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: