Press "Enter" to skip to content
Penantang wajib IBF George Kambosos baru saja tiba di New York City. (Foto: Ed Mulholland)

Kambosos Tiba di New York City untuk Menghadapi Lopez

Rondeaktual.com

Penantang wajib IBF dan mantan sparring partner Manny Pacquiao yang belum terkalahkan George Kambosos (Australia, 28 tahun) telah tiba di New York City, hari ini. Sementara lawannya, juara dunia IBF, WBA, WBO, kelas ringan belum terkalahkan Teofimo Lopez (Amerika Serikat, 24 tahun) tiba lebih awal beberapa jam dari Kambosos.

Kambosos, IBF mandatory challenger, akan menghadapi juara dunia kelas ringan Lopez 12 ronde yang menjadi partai utama Matchroom Boxing live DAZN dari Hulu Theater, Madison Square Garden, New York, Sabtu, 27 Nobember 2021, atau Minggu pagi WIB.

Pertandingan berada di bawah control New York State Athletic Commission. Promotor Eddie Hearn bersama Matchroom Boxing dan matchmaker Kevin Rooney Jr. Siarang langsung oleh DAZN.

Kambosos sekarang dengan rekor 19-0-0, 10 KO. Lopez dengan rekor 16-0-0, 12 KO.

Juara dunia IBF, WBA, WBO, kelas ringanTeofimo Lopez, tiba lebih awal. (foto: Ed Mulholland)

Lopez merebut gelar juara dunia kelas ringan melalui pertarungan 12 ronde dari tangan juara yang hebat superstar Ukraina, Vasiliy Lomachenko di Las Vegas, Oktober 2020.

Lopez seorang juara dunia yang masih muda dengan gaya bertinju menyerang sejak awal hingga akhir pertandingan.

Kambosos, yang seluruh tubuhnya (leher, dada, punggung, dan kaki) penuh tato, memiliki gaya bertinju agresif dan mengandalkan hook kanan yang kuat dan membahayakan bagi setiap lawan. Dia telah berjanji untuk menghabisi Lopez dan pulang ke negaranya sebagai juara dunia yang baru.

Kambosos maju sebagai penantang wajib Lopez setelah kemenangan 12 ronde atas mantan juara dunia Lee Selby di London, Oktober 2020. (finon / boxingscene.com / foto: ed mulholland)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: