Press "Enter" to skip to content

Lopez Favorit 10:1, Kambosos Bilang Tidak Mungkin

Rondeaktual.com

Juara dunia WBA, IBF, WBO, kelas ringan Teofimo “The Takeover” Lopez (Amerika Serikat) terdaftar sebagai favorit 10:1 untuk mengalahkan “Ferocious” George Kambosos (Australia).

Lopez-Kambosos akan bertarung 12 ronde siaran DAZN di seluruh dunia dari Teater Hulu Madison Square Garden, New York City, Sabtu, 27 November 2021, atau Minggu pagi WIB.

Lopez terlihat santai menghadapi pertarungan mempertahankan gelarnya yang akhir pekan ini. Lopez melakukan kegiatan olahraga untuk media di Church Street Gym selama sesi pelatihan terbuka.

Lopez yang dilatih ayahnya sendiri, telah memperingatkan Kambosos bahwa ‘Tuhan akan merendahkan dia” karena tidak menghormati keluarganya ketika dia mempertahankan gelar kelas ringan.

Lopez (16-0, 12 KO) menghadapi Kambosos sebagai penantang wajib untuk gelar IBF-nya. Tidak ada kata gentar. Dia senang karena pasar taruhan mengunggulkannya.

Penantang wajib IBF Kambosos.

Kambosos sama belum terkalahkan dengan rekor 19-0, 10 KO), sangat yakin dia akan melengserkan Lopez. Bagi Kambosos, tidak mungkin Lopez dapat mengalahkannya dengan cara mudah.

Menghadapi Lopez adalah kesempatan besar bagi Kambosos untuk memenangkan sabuk juara dunia kelas ringan. “Itu mungkin tidak akan pernah datang lagi,” kata Kambosos kepada AAP. “Saya yakin, saya sepenuhnya siap dan saya tidak khawatir.”

“Saya mempunyai beberapa teman baik dalam bisnis dan kemudian mereka berteman baik dengan beberapa politisi di Sydney dan NSW. Mereka berkata: Kawan, Anda memanangkan pertarungan akhir pekan dan kami menempatkan patung perunggu Anda di Sydney,” ujar Kambosos, mantan sparring partner Manny Pacquiao. (finon / fightnews.com / foto: ed mulholland)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: