Press "Enter" to skip to content

Bob Arum: Saya ingin Melihat Fury Bertarung 3 Kali

Rondeaktual.com

CEO Top Rank Bob Arum, yang ikut mempromosikan juara kelas berat WBC Tyson Fury, sangat berharap petinju Inggris itu bisa bertarung tiga kali sepanjang 2022. “Saya ingin melihat Fury bertarung tiga kali,” kata Arum.

Fury hanya bertarung dua kali dalam dua tahun terakhir, yang sebagian besar akibat pandemic COVID-19.

Arum melihat pertandingan Februari 2020, ketika Fury menghentikan Deontay Wilder di ronde ketujuh dalam pertandingan ulang langsung. Fury kembali bertanding pada Oktober tahun ini dan kembali menghentikan langkah Wilder pada ronde 11 dalam pertarungan trilogi mereka.

Pertarungan pertama Fury di tahun baru ditargetkan untuk kuartal pertama, dengan tanggal pada bulan Februari dan Maret sedang dieksplorasi.

“Apa yang ingin saya lihat, dan inilah yang ingin dia lihat, masuk ring pada akhir Februari atau Maret dan melakukan setidaknya tiga pertarungan pada 2022. Mudah-mudahan begitulah yang akan terjadi, Fury siap melawan siapa saja. Saya benar-benar percaya bahwa dia adalah petinju kelas berat terkemuka di dunia, tidak ada seorang pun di luar sana yang enggan dia lawan,” kata Arum kepada Talk Sport.

Juara WBC Interim Dillian Whyte (Inggris) disebut-sebut sebagai orang pertama yang akan dihadapi Fury pada 2022. Sekarang tinggal menunggu kecocokan uang, tentang honor petinju.

“Saya pikir Dillian Whyte harus menjadi pertarungan berikutnya untuk Tyson Fury. Kami harus maju dan mendapatkan teman kencan dan lawan untuk Fury. Dan menurut saya logis bahwa itu seharusnya Dillian Whyte,” kata Arum. (finon / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: