Press "Enter" to skip to content

Haney-Diaz: Pertarungan Orthodox Versus Southpaw

Rondeaktual.com

Pertarungan berdarah Teofimo Lopez dengan George Kambosos telah selesai akhir pekan lalu. Kambosos pulang ke Australia membawa sabuk juara dunia kelas ringan IBF, WBA, WBO.

Sekarang penggemar menunggu pertarungan gelar juara dunia kelas ringan sabuk WBC antara juara Devin Haney (Amerika Serikat) dengan juara interim Joseph “Jo Jo” Diaz. Kedua petinju sudah berhadapan di Las Vegas yang terletak di ujung selatan “The Strip” untuk memulai pertarungan mereka di MGM Grand, Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu, 4 Desember 2021.

Pertarungan Haney-Diaz adalah pertarungan antara orthodox melawan southpaw. Ini juga merupakan pertarungan usia muda Haney 23 tahun melawan Diaz 29 tahun.

Juara kelas ringan WBC Devin Haney (26-0, dengan KO 15) akan mempertaruhkan gelarnya untuk keempat kalinya melawan juara sementara Joseph “Jo Jo” Diaz, secara langsung di seluruh dunia di DAZN.

“Jo Jo adalah petinju yang baik,” komentar Haney. “Dia akan datang untuk bertarung, kami tahu itu. Dia akan membawa yang terbaik, saya membawa milik saya. Jadi, pria terbaik akan menang, dan itu adalah saya. Anda dapat berbicara tentang ukuran dan hati, tetapi saya hanya merasa bahwa saya adalah petarung yang lebih baik daripada dia.”

Joseph Diaz tidak akan mundur walau sejengkal. Diaz, 29 tahun, sangat percaya diri bisa menurunkan Haney, 23 tahun. Rekor tanding Diaz menang-kalah-draw 32-1-1, dengan KO 15. (finon / fightnews.com / foto: ed mulholland)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *