Press "Enter" to skip to content

Peraih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo Masuk Pro

Rondeaktual.com

Petinju wanita kelas welter dan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo Oshae Jones (Amerika Serikat) memilih tinju pro sebagai jalan terakhir dalam karier tinjunya. Jones, 23 tahun, adalah petinju kelas welter wanita pertama yang mewakili Amerika Serikat di olimpiade.

Oshae membuka jalan baru bersama manajemen Split-T. “Ini akan menjadi transisi yang sulit, tetapi saya sudah bisa merasakan dan melihat diri saya menjadi dewasa untuk gaya professional,” kata Jones.

“Kami sangat bersemangat untuk menambahkan Oshae ke daftar kami. Dia adalah salah satu petinju amatir yang paling berprestasi, dan kami merasa dia akan diakui sebagai salah satu petinju top di dunia dalam waktu yang sangat singkat,” kata David McWater dari Split. -T Manajemen.

“Saya senang, dan kewalahan untuk menandatangani kontrak dengan Split-T Management. Saya sudah mengenal David McWater sejak saya masih amatir, dan saya mempercayainya seperti ayah baptis. Saya tahu dia adalah satu-satunya yang bisa membuat saya benar. arah untuk mendapatkan saya peluang terbaik dan akhirnya memenangkan kejuaraan dunia,” kata Jones.

Oshae Jones, 23 dari Toledo, Ohio mulai bertinju pada usia 12, menelurkan karir amatir yang luar biasa yang membuatnya mengumpulkan rekor menang-kalah 60-9 saat berkompetisi di seluruh dunia.

Oshae menerima kunci ke kampung halamannya, dan merasa terhormat dengan parade saat pulang dengan medali perunggu olimpiadenya.

“Mampu mewakili negara saya di olimpiade benar-benar memukul rumah bagi saya karena ketika saya pulang dan menyadari semua gadis kecil ini mulai memandang saya. Ketika saya masih muda, saya menginginkan panutan wanita. Saya menjadi orangnya. yang selalu saya inginkan. Melihat gadis-gadis kecil ini meneriakkan nama saya di parade membuat saya menyadari bahwa saya telah mencapai sesuatu yang besar. Saya menunjukkan bahwa Anda dapat berdandan dan menunjukkan sisi feminin Anda, namun tetap menjadi atlet kelas dunia.” (finon / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: