Press "Enter" to skip to content

Tolak Thailand, Armin Tan Datangkan Lawan dari MP Promotions

Rondeaktual.com

Promotor Armin Tan menolak petinju Thailand, yang semula dijadwalkan untuk menghadapi pertarungan 12 ronde kejuaraan WBC International light flyweight melawan juara asal Indonesia, Tibo Monabesa.

“Petinju Thailand sudah saya tolak. Saya akan mendatangkan petinju dari manajemen Manny Pacquiao (MP Promotions). Pertandingan gelar untuk Tibo Monabesa akan berlangsung di sebuah klub besar di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu, 27 Februari,” kata promotor Armin Tan,

Armin Tan, yang telah menandatangani kontrak kerja dengan Probellum, hanya menampilkan tiga partai dan sejumlah partai sesama artis di sebuah tempat yang mewah.

Southpaw Tibo Monabesa akan ditantang orthodox Jayson Vayson, petinju asuhan legenda Filipina Manny Pacquiao. Pertandingan dijadwalkan 12 ronde bersama pengawas Asosiasi Tinju Indonesia (ATI), pimpinan Manahan Situmorang.

Kelas ringan 10 ronde, Hero Tito dari Jawa Timur menghadapi James Mokoginta dari Jakarta.

Partai Monabesa-Vayson dan Tito-Mokoginta akan ditayangkan ke 12 negara. Sedangkan, partai kelas ringan 4 ronde Faisal Panjaitan (nama lawan sedang dicari) tidak ditayangkan.

Probellum yang bekerja sama dengan promotor Armin Tan, adalah perusahaan media dan promosi tinju milik Richard Schaefer, mantan promotor Golden Boy Promotions. Probellum fokus menggelar pertandingan tinju di luar Amerika Serikat.

Probellum bersama promotor Richard Schaefer terakhir menggelar pertandingan besar menampilkan legenda Filipina Donnie Nietes di Dubai, Uni Emirat Arab, 11 Desember 2021.

Tibo Monabesa terakhir bertanding di Balai Sarbini, Jakarta, 14 April 2021, menang angka 12 ronde melalui unanimous decision atas petinju Filipina, Toto Landero. Tibo menyandang gelar juara WBC International light flyweight. (finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *