Press "Enter" to skip to content

Masimichi Yabuki-Kenshiro Teraji Ditetapkan di Kyoto

Rondeaktual.com

Juara dunia WBC kelas minimum Masimichi Yabuki dan mantan juara dunia Kenshiro Teraji ditetapkan sebagai pertarungan ulang di Gimnasium City Kyoto, Kyoto, Jepang, Sabtu, 19 Maret 2022.

Kepastian tanding ulang ini menutup peluang petinju Indonesia, southpaw Tibo Monabesa untuk maju sebagai penantang bagi juara baru Yabuki.

Yabuki menang KO ronde kesepuluh yang menakjubkan atas Teraji pada 22 September 2021. Pertandingan ulang ditangani oleh Shinsei Promotions, promotor Teraji.

“Saya beruntung bisa segera btanding,” kata Teraji dalam jumpa pers. “Saya ingin mengambil kesempatan ini dan mendapatkan kembali gelar juara dunia saya.”

Teraji (18-1, 10 dengan KO) memegang gelar WBC selama lebih dari empat tahun sebelum tumbang KO di tangan Yabuki. Yabuki sekarang mencatat rekor 13-3, 12 dengan KO.

Juara bertahan berusia 29 tahun dari Nagoya sangat ingin melakukan semuanya lagi, meskipun sangat menyadari peluang yang tersisa untuk lawannya.

“[Teraji] adalah petarung dengan tingkat keterampilan keseluruhan yang lebih tinggi,” kata Yabuki, yang akan mencoba mempertahankan gelar pertamanya. “Sama seperti [pertarungan pertama], saya akan masuk dengan pola pikir penantang dan mempertahankan gelar saya.” (finon / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *