Press "Enter" to skip to content

WBC Dorong Rey Vasgas Melawan Mark Magsayo

Rondeaktual.com

Presiden Dewan Tinju Dunia (WBC) WBC Mauricio Sulaiman telah mendorong petinju yang belum terkalahkan Rey Vargas (Meksiko) sebagai penantang resmi untuk gelar kelas bulu WBC.

Akhir pekan lalu di Atlantic City, Sabtu, 22 Januari 2022, dunia baru saja menyambut petinju tidak terkalahkan asal Tagbilaran City, Filipina, Mark Magsayo, 26 tahun, sebagai juara dunia WBC kelas bulu.

Dalam pertemuan tradisional dengan media lokal di Meksiko, Sulaiman, yang tidak dapat hadir karena suatu komitmen, menyampaikan pesan melalui Víctor Silva, yang diberitahu bahwa Vargas adalah penantang resmi.

Baik Vargas dan Magsayo hadir dalam pertemuan tersebut, begitu juga dengan pelatih petinju Meksiko, Nacho Beristáin.

Vargas sendiri baru-baru ini membahas dalam sebuah wawancara dengan Diario de los Deportistas tentang skenario ini, karena ia ditantang sebagai penantang wajib selama konvensi tahunan WBC yang diadakan November lalu di Mexico City.

“Kami adalah penantang wajib, Pak Sulaiman baru saja mengkonfirmasinya. Kami tahu kami akan langsung menuju gelar, kami hanya menunggu untuk mengetahui siapa yang akan memenangkan pertarungan antara Russell dan Magsayo dan karena Magsayo adalah juara baru, maka kami akan melawannya,” kata Vargas kepada ESTO.

“Saya berkomitmen pada diri saya sendiri, saya selalu menjadi perfeksionis, tetapi sekarang saya bahkan lebih dari itu. Saya sekarang tujuannya menjadi juara dunia baru.” (finon / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *