Press "Enter" to skip to content

Tiket Habis Terjual: Pertarungan Khan-Brook Sudah Dekat

Rondeaktual.com

Rivalitas lama antara sesama Inggris Amir Khan (34-5, 21 dengan KO) dan Kell Brook (39-3, 27 dengan KO) sudah dekat. Kedua petinju menjadi partai puncak kelas welter paling ditunggu penggemar di AO Arena, Manchester, Inggris, Sabtu, 19 Februari 2022.

Kemungkinan 20.000 penonton akan hadir untuk pertarungan super Inggris itu. Tiket habis terjual dalam 10 menit ketika mulai dijual pada Desember 2021. Umur Khan lebih muda 1 tahun dari Brook 36 tahun.

“Saya pikir Kell Brook sangat pahit,” kata Khan kepada Sky Sports. “Sekarang saat yang tepat bagi saya untuk meluruskan masalah di antara kami. Dia selalu berpikir dia adalah petinju yang lebih baik dari saya.”

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Sky Sports, Brook mengatakan: “Ini adalah pertandingan dendam yang nyata, tidak ada cinta yang hilang dalam pertarungan ini. Kami berdua tidak saling menyukai. Para penggemar dan pakar tidak dapat memisahkan kami, dan itu menunjukkan bagaimana pertarungan ini akan berlangsung.”

Khan-Brook dan undercard dipromosikan oleh BOXXER, yang akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di Amerika Serikat melalui ESPN+. (finon / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *