Press "Enter" to skip to content

Mayweather Bertarung di Helipad Hotel Burj Al Arab

Rondeaktual.com

Mantan juara dunia yang belum terkalahkan Floyd “Money” Mayweather menjanjikan pengalaman tinju yang spesial dan unik ketika dia bertanding melawan mantan sparring partner “Dangerous” Don Moore dalam acara “The Global Titans Fight Series” yang akan berlangsung “di langit Dubai” di luar ruangan di helipad Hotel Burj Al Arab yang mewah di Dubai, Sabtu, 14 Mei 2022.

“Saya berjanji, Anda belum pernah melihat acara tinju seperti ini,” kata Mayweather. “Saya akan terus mendobrak batasan pada 14 Mei. Ini adalah peristiwa sekali seumur hidup dan saya adalah petarung sekali seumur hidup. Tidak ada orang lain di olahraga ini yang bisa menjadi headline acara ini di atas. Saya akan memberi para penggemar apa yang mereka bayar.”

Mayweather akan memperlihatkan kepada seluruh dunia bakat tinju yang dimilikinya. “Tinju adalah hiburan, dan itulah yang saya inginkan. Saya bekerja keras untuk mencapai lebih dari siapa pun selama karir saya, dan sekarang saya akan menikmati hasil kerja saya, sambil tetap memberi penggemar sesuatu yang menarik untuk ditonton.”

“Mereka selalu mengatakan bahwa langit adalah batasnya, yah, saya merasa seperti mendorong batas di dunia hiburan sekali lagi, naik dan benar-benar bertarung di langit. Ini adalah jenis peluang yang akan selalu saya ambil.”

Mayweather mengaku mengenal lawannya, Don Moore, yang pernah menerima uang untuk membantunya dalam mempersiapkan diri.

“Selain pertarungan di tempat yang unik, Anda akan melihat seorang pria datang untuk mengambil gambar di The Best Ever,” kata atlet terkaya itu. (finon / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *