Press "Enter" to skip to content
Petinju legendaris Thomas "The Hitman" Hearns dan sabuk WBC.

Thomas Hearns Terima Sabuk Kehormatan WBC

Rondeaktual.com

Penggemar tinju mungkin masih ingat dengan nama besar Thomas Hearns (Amerika Serikat, 63 tahun). Hearns, pria jangkung, pernah menjadi juara dunia di kelas welter, kelas menengah yunior, kelas menengah, kelas menengah super, dan kelas berat ringan.

Hearns dua kali bertarung melawan Sugar Ray Leonard (kalah dan draw). Hearns kalah melawan Marvin Hagler dan dua kalah melawan Iran Barkley.

Hearns mengalahkan sejumlah petinju top dunia antara lain; Pipino Cuevas, Wilfredo Benitez, Roberto Duran, Dennis Andries, Juan Roldan, Michael Olijade, dan Virgil Hill.

Pada Jumat malam, 13 Mei 2022, The Soundboard di Motor City Casino & Hotel di Detroit dan Carlos Llinas menggelar pertandingan yang paling akan diingat untuk waktu yang lama.

Malam itu ada presentasi khusus oleh WBC. Jackie Kallen, First Lady of Boxing, mendapat kehormatan mempersembahkan Tommy “The Hitman” Hearns dengan sabuk peringatan Four Kings yang unik.

Itu untuk menghormati waktu uniknya dalam sejarah tinju. Sabuk mewakili apa yang sebagian besar sejarawan tinju katakan ketika berada dalam kondisi terbaiknya.

Penyelenggara menampilkan banyak partai menarik. Gelar NABF kelas menengah yunior, Ermal Hadribeaj (13-0-1, 6 KO) mengalahkan Sidney Rosa (5-1, 2 KO). Kelas berat, Vernor Webber (3-0, 2 KO) mengalahkan mendapat ujian besar dari Carlos Black. (finon / fightnews.com / foto: bob ryder)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *