Press "Enter" to skip to content

Tim Tszyu Tantang Jermell Charlo di Amerika

Rondeaktual.com

Bintang tinju kelas menengah yunior Australia, Tim Tszyu yang tak terkalahkan berada di pinggir ring menyaksikan kemenangan Jermell Charlo pada ronde kesepuluh atas Brian Castano di Dignity Health Sports Park di Carson, California, Sabtu, 14 Mei 2022.

Dalam pertarungan yang sangat kompetitif, Charlo mencetak dua knockdown di ronde kesepuluh untuk menghentikan Castano dan menyatukan empat sabuk juara dunia kelas menengah yunior; WBO, WBA, WBC, IBF.
Tszyu adalah penantang wajib sabuk WBO dan dia ingin pertarungan dengan Charlo berlangsung di Amerika Serikat.

“Jika anak-anak mencoba meyakinkan saya untuk bertarung [di Australia], saya akan memberi tahu mereka bahwa saya ingin pergi ke sana [ke Amerika Serikat],” kata Tszyu kepada The Sun-Herald, dikutip dari Boxinfscene.com.

“Amerika sangat besar, tanah peluang dan impian tidak ada habisnya. Seratus ribu pembelian bayar-per-tayang di sini di Australia sangat besar, pertarungan besar-besaran.”

“Jika Anda menjadi bintang bayar per tayang di Amerika, Anda telah berhasil mendunia. Uang, status, semuanya tiga kali lipat. Saya dalam permainan ini sebentar, jadi saya harus memanfaatkan setiap kesempatan sebaik mungkin. Saya harus berjuang di tempat di mana saya hanya bisa bermimpi. Suatu hari saya akan pensiun dan akan tinggal di Sydney, menendang kembali. Saya akan dapat berbicara tentang hal-hal yang saya lakukan dalam hidup saya.”

Tszyu adalah putra pejuang Hall of Fame Kostya Tszyu, melakukan debutnya di Amerika beberapa minggu lalu di Minneapolis dengan kemenangan keputusan yang solid atas Terrell Gausha.
Dia berharap untuk mengamankan pertarungan dengan Charlo sebelum tahun ini berakhir, tetapi juara yang tak terbantahkan akan memiliki beberapa kewajiban wajib yang harus dihadapi.

“Saya ingin pertarungan besar, saya ingin Charlo,” kata Tszyu. (finon / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *