Press "Enter" to skip to content
Patrick Liukhoto akan tampil di partai puncak melawan petinju Filipina. (Foto: Finon Manullang)

Boleh Dicatat: Tinju Internasional di Kemayoran Sabtu 21 Mei

Rondeaktual.com

Setelah dua kali batal dipentaskan di sebuah studio, akhirnya promotor Hodlif Hun membawa pertandingan tunda tersebut ke Nam Centre, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 21 Mei 2022.

Kepastian tanggal 21 Mei disampaikan promotor Hodlif Hun, beberapa hari yang lalu, sebelum ia pergi ke Bali untuk menyaksikan pertandingan tinju.

Dua kali tunda karena terlambat mengurus surat. Di era Covid-19 seperti sekarang, mengurus izin pertandingan tidak semudah pada tahun sebelumnya.

“Kalau pertandingan local tidak masalah,” kata Hodlif Hun. “Ini kan kita datangkan petinju dari Thailand dan Filipina. Penundaan membuat saya sempat stres berat. Saya sudah siap segalanya. Uang sudah saya siapkan. Petinju sudah siap. Tahu-tahu izin tidak keluar. Apakah orang seperti saya dianggap tidak pantas sebagai promotor, saya sampai berpikir seperti itu.”

Diberitakan Rondeaktual.com, Hodlif Hun akan menggelar pertandingan Kejuaraan WBC Intercontinental kelas bantam yunior 10 ronde dan Kejuaraan WBC Asia Silver kelas bantam 8 ronde.

Pertandingan Sabtu, 21 Mei, tetap dengan partai yang sudah disepakati. Petinju sudah dikontrak dan sudah menerima termin pertama.

Patrick Liukhoto dan Flasidus Nono akan bertanding di partai internasional bersama promotor Hodlif Hun dari Victory Target Jakarta.

4 PARTAI

1. WBC Intercontinental kelas bantam yunior 10 ronde: Patrick Liukhoto (Victory Target Jakarta, Indonesia) versus Prince Andew Laurio (Filipina).

2. WBC Asia Silver kelas bantam 8 ronde: Flasidus Nono (Victory Target Jakarta, Indonesia) versus Artid Baumrangue (Win Panyaparichot, Thailand)

3. Kelas ringan 8 ronde: Gusti Elnino (Victory Target Jakarta) versus Arief Blader (The Blade Kabupaten Kebumen).

4. Kelas ringan yunior 4 ronde: Ahmad La Hizab (Talago Jaya, Kramat Jaya, Tanjungpriok) versus Mario Nahak (Sasando Tangerang).

Partai pembuka menampilkan Ahmad La Hizab melawan Mario Nahak. Partai puncak adalah partai internasional. Wasit/hakim yang akan bertugas dari Komisi Tinju Indonesia dan Sangap Sidauruk, SH, sebagai Inspektur Pertandingan. (finon manullang)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *