Press "Enter" to skip to content
Jarrell Miller, belum terkalahkan 23-0-1, 20 KO. (Foto: Dok/Ed Mulholland)

Bebas Obat Terlarang, Jarrell Miller Menghadapi Petinju Nigeria

Rondeaktual.com

Hampir empat tahun tidak bertanding akibat obat terlarang, akhirnya Jarrell Miller boleh naik ring.

Miller, 33 tahun dengan rekor 23-0-1, 20 KO, langsung mendapat peran besar sebagai partai utama Triller Fight Club. Miller pada 25 Juni 2022. Penduduk asli Brooklyn itu diperkirakan menghadapi petinju Nigeria, Onoriode Ehwarieme, 34 tahun, dengan rekor 20-2, 19 KO.

Ehwarieme pertama kali naik ring pro kelas berat empat ronde dan menang angka atas Junior Maletino Iakopo (Selandia Baru), yang berlangsung dalam partai tambahan kejuaraan dunia WBA kelas bulu antara Chris John (Indonesia) melawan Fernando David Saucedo (Argentina). Berlangsung di Indoor Tennis Stadium, Jakarta, 5 Desember 2010, yang dipromotori oleh Raja Sapta Oktohari.

Miller dijatuhi skorsing 24 bulan pada Desember 2020 oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada karena dinyatakan positif menggunakan zat terlarang (GW501516, pembakar lemak) menjelang 9 Juli, melawan Jerry Forrest.

Penangguhan Miller berakhir pada 16 Juni, atau sembilan hari sebelum jadwal comebacknya. Dalam kesepakatan yang dibuat dengan NSAC, Miller segera memenuhi syarat untuk mengajukan lisensi setelah penangguhannya berakhir, selama ia terus berpartisipasi dalam pengujian obat acak yang dikelola oleh VADA.

Miller dites positif menggunakan obat peningkat kinerja beberapa kali sepanjang karirnya, yang paling terkenal terjadi sebelum pertarungan yang dijadwalkan Juni 2019 melawan juara dunia kelas berat Anthony Joshua di Madison Square Garden di New York City. (finon / boxingscene.com / foto: dok/)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *