Press "Enter" to skip to content
Gannadiy Golovkin, Kazakhstan. (Naoki Fukuda)

Golovkin: Mungkin Tidak Melawan Canelo untuk Keempat Kalinya

Rondeaktual.com

Bintang tinju selama bertahun-tahun milik Kazakhstan, Gennadiy Golovkin merupakan permata yang menggiurkan yang digali oleh HBO yang akhirnya pindah ke DAZN setelah jaringan kabel premium menyerah pada tinju pada tahun 2018.

Golovkin menandatangani kontrak enam pertarungan, tiga tahun dengan DAZN pada Maret 2019 yang dijamin akan membayar artis KO itu setidaknya delapan digit pertarungan dan hingga $100 juta secara keseluruhan. Paket Golovkin juga mencakup ekuitas perusahaan di DAZN dan tanggal yang dijamin untuk menggelar acara Promosi GGG di jaringan OTT – acara yang jarang terjadi.

Golovkin yang berusia 40 tahun telah bertarung empat kali di DAZN sejak Juni 2019 melawan Steve Rolls, Sergiy Derevyanchenko, Kamil Szeremeta, dan terakhir menghabisi perlawanan juara WBA Super kelas menengah Ryota Murata.

Golovkin (42-1-1, 37 KO) akhirnya akan mendapatkan pertarungan yang dijanjikannya sejak menandatangani kesepakatan dengan layanan streaming ketika dia menghadapi Saul Canelo Alvarez dalam pertarungan trilogi untuk gelar kelas menengah super yang tak terbantahkan pada 17 September di T-Mobile Arena di Las Vegas dengan DAZN bayar per tayang.

Pertarungan ketiga harus menunggu empat tahun. Pertarungan pertama berakhir draw 12 ronde pada tahun 2017. Pertarungan kedua berakhir majoritas decision untuk Canelo pada tahun 2018.

Pertarungan ketiga di T-Mobile Arena, Las Vegas, 17 September mendatang, Jika Canelo kalah, Golovkin tidak tertarik untuk melakukan pertarungan keempat.

“Mungkin bukan karena terlalu mahal. Untuk siapa? Untuk DAZN? Saya tidak percaya itu. Hanya untuk siapa? Untuk ESPN? Showtime?” kata Golovkin kepada BoxingScene.com.

DAZN juga kehilangan Canelo ketika Canelo mengajukan gugatan terhadap Golden Boy Promotions dan DAZN yang membuatnya keluar dari kesepakatan 10 pertarungan, $ 365 juta yang dia tandatangani pada 2018.

Setelah rute yang berputar, Golovkin akhirnya mendapatkan apa yang dia inginkan selama ini, tetapi dengan pendapat hangat tentang kemungkinan pertarungan keempat, dia membiarkannya terbuka untuk interpretasi ke mana “The Big Drama Show” akan pergi setelah trilogi. (finon / boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *