Press "Enter" to skip to content
Cruiserweight Tommy Fury. (Boxingscene.com)

Tommy Fury Ditolak Masuk AS

Rondeaktual.com

Setelah juara dunia WBC kelas berat Tyson Fury ditolak masuk Amerika Serikat (AS), sekarang giliran saudaranya Tommy Fury yang mendapat larangan masuk.

Menurut jadwal, cruiserweights Jake “The Problem Child” Paul dan Tommy “TNT” Fury seharusnya menjadi tuan rumah konferensi pers kickoff pada hari Rabu di New York City. Namun, Fury dicegah naik pesawat di London setelah ditolak izinnya oleh Keamanan Dalam Negeri AS.

“Saya bisa berdiri di sini dan mengatakan saya tidak melakukan kesalahan apa pun dan saya tidak tahu mengapa saya tidak diizinkan bepergian ke AS,” kata Tommy di media sosial. “Saya telah berlatih untuk bertarung selama ini dan hanya itu yang saya lakukan. Saya tidak tahu mengapa saya tidak diizinkan bepergian dan begitu pula tim saya atau pengacara saya.”

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa juara dunia kelas berat Fury ditolak masuk ke AS diduga karena hubungannya dengan tersangka bos mafia Daniel Kinahan, yang diberi sanksi oleh pemerintah AS awal tahun ini. Jadi bukan tidak mungkin situasi ini terkait. (finon / fightnews.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *