Press "Enter" to skip to content
Emanuel Navarrete. (Foto: Mikey Williams)

Pertarungan Navarrete-Valdez Bisa Seperti Pertarungan Barrera-Morales

Rondeaktual.com

Juara dunia tiga kelas Emanuel “Vaquero” Navarrete (37-1, 31 KO) akan mempertahankan gelar dunia WBO kelas ringan yunior melawan mantan juara dunia dua kelas Oscar Valdez (31-1, 23 KO). Kedua orang Meksiko itu dijadwalkan bertarung untuk dua belas ronde yang direncanakan di Desert Diamond Arena di Glendale, Arizona, Amerika Serikat, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Kejuaraan dunia itu terjadi, setelah melewati sekian lama negosiasi yang berlarut-laruth dan akan ditayangkan ESPN.

Navarrete: “Saya 100 persen termotivasi karena Valdez masih menjadi ancaman besar,” kata Navarrete. “Pertarungan dengan Valdez mungkin bisa menjadi awal dari persaingan baru Meksiko melawan Meksiko, seperti antara Barrera dan Morales.”

Oscar Valdez. (Foto: Mikey Williams)

“Saya bersemangat untuk kembali ke ring, terutama karena ini untuk memperebutkan gelar dunia melawan Navarrete,” sambung Valdez. “Menjadi juara dunia baru sesuatu yang selalu dalam impian. Saya sudah melakukannya dua kali, dan ini adalah kesempatan lain. Jadi, saya senang dan siap secara mental dan fisik untuk kesempatan baru ini. Saya suka karena pertarungan ini antara dua orang Meksiko. Ini win-win untuk Meksiko. Ini adalah perang yang dijamin ketika ada dua orang Meksiko di atas ring.” (Finon Manullang / Sumber: Fightnews.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *