Press "Enter" to skip to content

Inilah Kutipan Konferensi Pers Terakhir

Rondeaktual.com – Joe Smith Jr. dan Maxim Vlasov akan bertarung eliminator WBO kelas berat ringan di Osage Casino di Tulsa, Oklahoma di ESPN, Sabtu malam.

KOMENTAR JOE SMITH: “Saya 100 persen siap untuk kembali di bulan Februari, tapi tidak apa-apa. Saya punya waktu untuk menikmati hari pernikahan saya dan sekarang saya siap. Saya tahu apa yang akan saya hadapi. Dia adalah pria yang sibuk dan agresif dengan banyak pengalaman.”

KOMENTAR MAXIM VLASOV: “Saya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Saya telah mengasah keterampilan saya, dan saya siap memberikan semuanya. Ini adalah kesempatan besar bagi saya. Ini tanggung jawab besar, risiko besar. Saya sangat bersemangat dan termotivasi untuk laga ini.”

PERTARUNGAN KELAS WELTER

Juara WBA Continental Conor Benn (17-0, 11 KO) ditantang Samuel Vargas (31-6-2, 14 KO) di Copper Box Arena London, ditayangkan langsung di Sky Sports di Inggris dan di DAZN di AS, Sabtu.

KOMENTAR CONNOR BENN: “Ini adalah pertarungan yang sudah lama saya tunggu. Saya telah berlatih keras untuk laga ini; Saya telah bekerja keras dan memvisualisasikan pertarungan ini dan saya siap. Ini akan menjadi baku tembak di beberapa tahap.”

KOMENTAR SAMUEL VARGAS: “Saya diberkati, saya senang dan memiliki kamp pelatihan yang bagus. Ini agak menyedihkan kami tidak memiliki penggemar. Saya sangat menantikan untuk memiliki banyak penggemar di sana karena itu akan menjadi energi yang luar biasa, Anda membutuhkannya. Para penggemar di London memiliki banyak dukungan yang saya syukuri.”

PARTAI ELIMINATOR – Jay Harris (18-1, 9 KO) akan menghadapi Ricardo Sandoval (18-1, 13 KO) dalam penyisihan terakhir untuk gelar kelas terbang IBF pada 14 Mei di Stadion Universitas Bolton di Bolton, Inggris.

Pemenang akan menjadi penantang wajib untuk gelar kelas terbang IBF, yang akan diperebutkan akhir bulan ini saat Moruti Mthalane mempertahankan sabuknya melawan Sunny Edwards.

VERO BEACH – Christy Martin Promotions menyelenggarakan penggalangan dana black tie boxing untuk menyadarkan kekerasan dalam rumah tangga pada hari Sabtu di The Rustica di Vero Beach, Florida. Banyak partai yang disuguhkan. Kelas berat tak terkalahkan Mike Balogun (16-0, 12 KO) menghadapi Keith Barr (20-13-1, 8 KO).

TINJU DI AKADEMI MILITER AS – Ring City USA hari ini mengumumkan pertandingan undercard untuk acara 22 April dari Akademi Militer AS di West Point, NY dan langsung di NBCSN. Co-main adalah perebutan gelar dunia kelas bulu wanita antara juara dunia WBA Jelena Mrdjenovich (41-10-2, 19 KO) dan Erika Cruz Hernandez (12-1, 3 KO).

LAWAN BARU MUNGUIA – D’Mitrius “Big Meech” Ballard (20-0-1, 13 KO) terpilih sebagai lawan pengganti untuk menghadapi Jaime Munguia (36-0, 29 KO) dalam perebutan gelar WBO Intercontinental kelas menengah. Maciej Sulecki dipaksa mundur karena cedera. Pertandingan akan berlangsung Jumat, 23 April, di The University of Texas di El Paso Don Haskins Center dan akan disiarkan langsung di DAZN di seluruh dunia, kecuali Meksiko.

“D’Mitrius Ballard sudah cukup lama mendapatkan kesempatan seperti ini,” kata Oscar De La Hoya, Chairman dan CEO Golden Boy Promotions. (finon / sumber fightnews.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: