Press "Enter" to skip to content

Jadwal Siaran Showtime dengan Penonton Langsung

Rondeaktual.com – Showtime Sports and Premier Boxing Champions meluncurkan jadwal tinju lima bulan dari sembilan acara kejuaraan dunia mulai Sabtu, 15 Mei 2021, langsung di Showtime.

Semua pertarungan akan berlangsung di hadapan penonton langsung, sesuai dengan protokol keamanan COVID-19 lokal yang berlaku.

15 MEI 2021: Luis Nery melawan Brandon Figueroa. Ini merupakan pertarungan perebutan gelar dunia WBC kelas bantam super.

Danny Roman melawan Ricardo Espinoza Franco untuk pertarungan kelas bantam super.

Xavier Martinez dengan Abraham Montoya untuk pertarungan WBA kelas bulu super.

29 MEI 2021 – Nordine Oubaali dengan Nonito Donaire, perebutan gelar juara dunia kelas bantam WBC.

Subriel Matias dengan Batyrzhan Jukembayev, perebut gelar kelas menengah IBF

19 JUNI 2021 – Jermall Charlo dengan Juan Macias Montiel, perebutan gelar kelas menengah WBC.

26 JUNI 2021 – Gervonta Davis dengan Mario Barrios, perebutan gelar juara dunia super ringan WBA.

Erickson Lubin dengan Jeison Rosario, perebutan gelar kelas menengah yunior WBC.

3 JULI 2021 – Chris Colbert dengan Yuriorkis Gamboa, pertarungan perebutan gelar kelas bulu super WBA.

17 JULI 2021 – Jermell Charlo berhadapan dengan Brian Castano. Ini untuk pertarungan unifikasi kelas menengah yunior WBC, WBA, WBO.

14 AGUSTUS 2021 – Guillermo Rigondeaux melawan John Riel Casimero, pertarungan perebutan gelar dunia kelas bantam WBO.

SALITA PROMOTIONS PERPANJANG KONTRAK CLARESSA SHIELDS – Salita Promotions dan bintang tinju wanita juara dunia dua kelas dan peraih medali emas Olimpiade Claressa Shields (11-0, 2 KO) telah menandatangani perpanjangan kontrak promosi jangka panjang dengan perusahaan. GWOAT (wanita terhebat sepanjang masa) yang memproklamirkan diri berencana untuk berkompetisi di MMA musim panas ini. Langkah selanjutnya dalam tinju akan segera diumumkan.

PERTARUNGAN CANELO-SAUNDERS UNTUK 3 GELAR DUNIA – Juara dunia WBA Super dan WBC kelas menengah super Saul Canelo Alvares (Meksiko) sudah siap menghadapi juara dunia WBO kelas menengah super Billy Joe Saunders (Inggris).

Pertarungan unifikasi akan berlangsung di AT&T Stadium, Arlington, 8 Mei 2021. “Kita akan lihat pada malam pertarungan,” kata Canelo dalam sebuah wawancara dengan Univision.

3 GELAR DUNIA
World Boxing Council World Super Middle Title
World Boxing Association Super World Super Middle Title
World Boxing Organisation World Super Middle Title

Canelo, 30 tahun, sekarang punya rekor tanding menang-kalah-draw 55-1-2 (37 dengan KO). Saunders, 31 tahun, dengan rekor belum terkalahkan 30-0-0 (14 dengan KO).

KONFERENSI PERS TERAKHIR ANDRADE-WILLIAMS – Juara dunia WBO kelas menengah Demetrius Andrade dan Liam Williams telah melewati konferensi pers terakhir sebelum keduanya bertarung di Hard Rock Seminole Resort and Casino di Hollywood, Florida, Sabtu.

“Mereka mengatakan akan menjatuhkan saya. Memukul saya. Merebut sabuk juara saya. Mereka semua punya rencana sampai mereka dipukul dan kemudian itu cerita yang berbeda,” kata Andrade.

“Saya yang terbaik. Saya tidak sabar untuk mendapatkan dia hari Sabtu. Bukan untuk membuatnya terpelintir. Saya menghormatinya. Dia petarung yang hebat dan jelas juara dunia tiga kali dalam dua divisi berat yang berbeda,” kata Williams. (finon / sumber fightnews.com / foto ilustrasi)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: