Press "Enter" to skip to content

Wanita Kanada Usia 38 Ditantang Petinju Meksiko

Rondeaktual.com – Jelena Mrdjenovich adalah wanita Kanada berusia 38 tahun dengan rekor cukup panjang menang-kalah-draw 41-10-2 (19 KO). Dia seorang juara dunia WBA kelas bulu, ditantang petinju Meksiko, Erika Cruz, yang berusia 30 tahun dengan rekor menang-kalah 21-1 (3 KO). Pertarungan gelar dunia akan berlansung 10 ronde kali dua menit dan satu menit setiap interval ronde, di Akademi Militer AS di West Point (United States Military Academy, West Point), New York, Kamis, 22 April 2021, atau Jumat pagi WIB.

Hari ini waktu setempat, semua petinju yang akan bertanding di bawah kontrak Ring City USA Promotions, telah selesai menjalani timbang badan tanpa over weight.

Pertandingan Jelena Mrdjenovich-Erika Cruz akan dipimpin wasit Benjy Esteves. Tiga hakim adalah: John Basile, Glenn Feldman, dan Robin Taylor.

Petinju Meksiko, Erika Cruz, 30 tahun, menantang juara dunia WBA kelas bulu asal Kanada, Jelena Mrdjenovich berusia 38 tahun.

Partai pendukung di NBC Sports Network, kelas welter 10 ronde, Juan Pablo Romero (13-0, 9 KO) yang bertangan berat akan menghadapi veteran Deiner Berrio (22-2-1, 13 KO). Akan dimulai pertandingan tinju amatir dan beberapa partai tambahan.

LEGENDA RUGBI MENGHANCURKAN MANTAN JUARA DUNIA KELAS BERAT – Legenda rugbi yang bergeser menjadi petinju kelas berat Paul Gallen (11-0-1, 6 KO) mencetak KO ronde pertama melawan mantan juara dunia WBA kelas berat Lucas “Big Daddy” Browne (29-3, 25 KO). Berlangsung pada Rabu malam di Wollongong Entertainment Pusat, Wollongong, NSW, Australia.

Gallen menyerbu Browne dan menjatuhkannya di ronde pertama. Browne mengalahkan hitungannya dan meneruskan pertandingan, tapi Gallen memukulnya ke kanvas lagi untuk mengakhirinya. Gallen hanya memerlukan 115 detik untuk menyelesaikan lawannya yang berusia 42 tahun.

Gallen dilaporkan memperoleh $ 450.000 AUD, sementara Browne menghasilkan $ 230.000 (tetapi harus membayar $ 100.000 kepada promotor sebelumnya).

“Sudah kubilang, aku akan menjatuhkannya pada ronde pertama,” komentar Gallen, setelah pertandingan.

Bagi Gallen, itu sungguh menakjubkan. “Itu bagian dari promosi tinju. Saya dan Lucas benar-benar bersungguh-sungguh.” (finon / sumber fightnews.com / foto tom Hogan / hoganphotos / ring city usa promotions)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: