Press "Enter" to skip to content

Mantan Juara Dunia Oscar De La Hoya Minta Maaf

Rondeaktual.com – Mantan juara dunia enam kelas dan salah satu yang paling vaforit sekaligus pendiri Golden Boy Promotions Oscar De La Hoya, 48 tahun, telah mengakui “minum-minum” sebelum bergabung dengan tim komentar untuk acara bayar-per-tayang Triller Fight Club Sabtu malam di Atlanta.

De La Hoya sudah lama tidak bertinju. Dia terus melawan kebiasaannya dengan alkohol dan penyalahgunaan zat, didokumentasikan dengan baik.

De La Hoya terakhir bertanding non gelar kalah angka dari Manny Pacquiao di MGM Grand, Grand Garden Arena, Las Vegas, 6 Desember 2008.

Golden Boy, sebutan lain bagi De La Hoya, sering berbicara keras dan membuat beberapa komentar aneh selama pertarungan Steve Cunningham-Frank Mir di undercard Jake Paul-Ben Askren di Mercedes-Benz Stadium. Penampilannya yang tidak biasa segera menjadi bahan ejekan dan perhatian di media sosial, sedemikian rupa sehingga De La Hoya mengatasinya selama wawancara Selasa di “DAZN Boxing Show” yang baru.

De La Hoya meminta maaf atas tontonan hari Sabtu dan meyakinkan tuan rumah bersama Barak Bess dan Akin Reyes bahwa ia kembali berlatih untuk pertarungan 3 Juli melawan lawan yang belum ditentukan.

“Aku sudah berada dalam mode binatang selama sekitar enam minggu, kan? Dan saya sedikit terlibat,” De La Hoya menjelaskan. “Kamu tahu, aku mulai minum-minum. Dan kemudian mereka mengatakan kepada saya: “Mengapa kamu tidak pergi dan berkomentar?” Dan saya seperti, “Oh, man! BAIK. BAIK.” Aku sedikit terbawa suasana. Dan saya minta maaf. Tapi semuanya baik-baik saja. Semuanya baik. Aku kembali ke mode binatang.

De La Hoya telah memposting foto dan video pelatihannya. Dia akan meneruskannya. Siap bertanding lagi di usia 48. (finon / sumber boxingscene.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: