Press "Enter" to skip to content

Jake Paul Sebut Mayweather Tua dan Takut

Rondeaktual.com – Jake Paul membalik skrip pada Floyd Mayweather – mengeluarkan daftar tuntutannya sendiri jika Floyd serius ingin melawannya pada tahun 2021. Jadi mengapa Jake merasa dia berada di atas angin?

Paul mengatakan itu cukup sederhana … mengklaim Mayweather adalah pejuang tua yang hanya mengambil pameran karena dia tahu dia akan KALAH jika dia mengambil pertarungan pro lagi.

Itu sebabnya Jake mengatakan jika Floyd serius tentang scrap, dia MENOLAK untuk melakukan pertandingan eksibisi – itu harus menjadi pertarungan resmi yang akan mengandalkan kedua rekor mereka.

“Saya 2 dan 0 dengan 2 KO dalam pertarungan profesional,” kata Jake. “Jika Floyd ingin melakukan pameran ini, ya tahu… keren! Tapi, saya petarung sejati. Dia harus memperlakukan saya dengan serius dan saya pikir alasan dia ingin melakukan pameran ini adalah karena dia takut mempertaruhkan warisannya dari rekor 50 dan 0 jika dia kalah.”

“Tapi, saya tidak melakukan kotoran pameran. Itu tidak menarik minat saya. Itu seperti perkelahian kue patty palsu.”

Tentu saja, Floyd akan menghadapi kakak Jake, Logan, dalam pertandingan eksibisi akhir tahun ini dan dia juga bermain-main dengan ide untuk melawan mantan BFF-nya, 50 Cent.

Jake mengatakan semuanya berbau keputusasaan. “Orang ini sudah gila! Dia baru saja memanggilku keluar, entah dari mana – sama dengan 50 Cent! Maksudku, dia bahkan belum melawan saudaraku. Sepertinya dia kehilangan kelerengnya… seperti apa yang dilakukan orang ini.”

Jake juga berpikir ada faktor pendorong lain di balik layar untuk Floyd. Uang. “Sepertinya orang ini haus uang. Sepertinya dia belum membayar pajak atau beberapa kotoran dan dia hanya ingin melawan semua orang.” Dikutip dari Fightnews.

Tapi pertama-tama, Jake perlu fokus pada lawan berikutnya, bintang UFC Ben Askren – keduanya akan naik ring pada 17 April.

Terlepas dari karir Askren yang mengesankan sebagai petinju MMA, Jake mengatakan dia tidak terkesan dengan video baru Ben yang memukul sansak besar di sasana tinju.

Faktanya, Jake mengatakan Ben lebih terlihat seperti “wanita Belanda paruh baya” daripada mesin pembunuh yang menakutkan. (finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *