Press "Enter" to skip to content
Jadwal tinju dunia David Benavidez versus Oleksandr Gvozdyk dan Gervonta Davis versus Frank Martin, Sabtu malam, 15 Juni 2024. (Foto: Boxing Scene)

David Benavidez Tiba, Tank Terlambat Membuat Orang Mengeluh

Rondeaktual.com

Juara WBC Interim super middleweight David Benavidez (Amerika Serikat) menikmati grand arrival di MGM Grand di Las Vegas hari ini. Sementara, banyak orang mengeluh di sekitar lobi hotel ketika diumumkan bahwa Gervonta “Tank” Davis (Amerika Serikat) terlambat datang.

Dikutip Boxingscene.com, Benavidez sedang menyambut pertarungan dengan Oleksandr Gvozdyk (Ukraina) dalam kelas berat ringan di partai Gervonta Davis versus Frank Martin di MGM Grand Garden, Sabtu malam, 15 Juni 2024, atau Minggu pagi WIB.

“Monster” berusia 27 tahun telah menambah berat badannya hingga 175 pound (kelas berat ringan) agar mendapat kejuaraan dunia melawan Oleksandr Gvozdyk.

Pertanyaan tentang rencana besar melawan bintang tinju Meksiko, Saul “Canelo” Alvarez (juara dunia kelas menengah super WBA Super, WBC, IBF, WBO), sepertinya tidak bisa dihindari.

“Saya sangat yakin akan terjadi,” sambut Benavidez. “Kapan? Saya tidak tahu, namun kami 100 persen siap untuk menjalani pertarungan itu dan meraih kemenangan. Saya siap melawan siapa pun dan mengalahkan siapa pun.”

Benavidez, 28-0-0, 24 KO, telah mengumpulkan highlight reel yang sangat menarik. Dia berencana untuk memukul KO petinju Ukraina, Gvozdyk Ukraina.

“Rencana saya hanya menaklukkan kelas berat ringan dan kelas menengah super. Siapa pun yang datang, saya siap menghentikannya.”

Mantan juara kelas berat ringan WBC Gvozdyk (20-1, 16 KO) berpendapat bahwa kenaikan berat badan Benavidez mungkin cocok untuk bintang yang berbasis di Las Vegas, yang lahir di Phoenix.

Gvozdyk adalah peraih medali perunggu Olimpiade 2012, mengatakan, di usianya yang ke-38, ia berada dalam kondisi terbaiknya.

“Dia masih berbadan besar, jadi saya mengharapkan bentuk terbaiknya,” kata Gvozdyk. “Saya tidak peduli apakah dia naik atau turun. Saya dalam kondisi terbaik saya. Saya memiliki karier yang lebih panjang, 250 pertarungan amatir.”

TANK BELUM TIBA

Juara dunia WBA kelas ringan Gervonta Davis (Amerika Serikat) terlambat tiba.

Ada keluhan kolektif di sekitar lobi MGM Grand ketika diumumkan bahwa Gervonta “Tank” Davis tidak belum tiba.

Davis akan mempertahankan gelar kelas ringan WBA melawan Frank Martin pada hari Sabtu. Para penggemar yang kecewa dibiarkan menggelengkan kepala, dengan pelatih Davis, Calvin Ford dibiarkan membawa kaleng dan menyampaikan berita.

“Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar,” kata Ford, menghilangkan keributan yang terjadi sejak jadwal kedatangan dimulai sekitar 90 menit sebelumnya. “Dia tidak dapat hadir saat ini karena dia mengalami penundaan. Percayalah pada apa yang saya katakan kepada kalian semua. Kalian semua ingin melihat penampilan yang akan dia tunjukkan kepada para penggemar.”

Para penggemar mayoritas datang untuk melihat Davis. Demam “Tank” melanda lobi.

“Kami telah menunggu hal ini cukup lama,” kata Ford mengenai pertarungan pertama Davis setelah 14 bulan. “Kami ingin menampilkan performa hebat di hadapan para penggemar di penghujung hari.”

Frank Martin diperkirakan akan melakukan serangan maut untuk dapat mengalahkan Gervonta Davis. (Rondeaktual.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *