Press "Enter" to skip to content
Gervonta Davis akhirnya mau menghadiri konferensi pers terakhir. (Foto: Esther Lin / Premier Boxing Champions / Boxing Scene)

Gervonta Davis Menuduh Frank Martin Berpura-pura Tangguh

Rondeaktual.com

Juara dunia WBA kelas ringan yang belum terkalahkan Gervonta “Tank” Davis (Amerika Serikat, 29-0, 27 KO) menuduh penantang yang belum terkalahkan Frank “The Ghost” Martin (Amerika Serikat, 18-0, 12 KO) berpura-pura seorang petinju tanggung. Keduanya bertemu muka dalam konferensi pers terakhir. Davis-Martin akan bertanding 12 ronde durasi 3 menit di tempat yang bersejarah MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu malam, 15 Juni 2024, atau MInggu pagi WIB.

Davis versus Martin akan disiarkan oleh Amazon Prime Video dan PPV.com.

Dikutip dari Fightnews.com, Davis langsung menuduh Martin bertindak “berpura-pura tangguh”. Davis berjanji akan mencambuknya pada Sabtu akhir pekan.

“Jika dia masuk dan bertindak, kalian akan melihat dia tersingkir,” balas Martin.

Gervonta Davis dan Frank Martin saat mengikuti konferensi pers terakhir. Pertandingan Sabtu malam bisa ditutup dengan KO atau bisa pula dengan unanimous decision. (Foto: Esther Lin / Premier Boxing Champions)

Dikutip dari Boxingscene.com, Gervonta “Tank” Davis tersenyum, ceria, dan jenaka.

Berbeda dengan hari sebelumnya, ketika dia mangkir dari kedatangannya yang wajib untuk para penggemar pertarungan di lobi MGM Grand, Davis berusaha mengklarifikasi tindakannya, mengatakan kepada wartawan video bahwa dia membuat keputusannya sambil marah.

Dalam wawancara berikutnya, Davis yang tercatat sebagai juara dunia di tiga kelas yang berbeda, menjadi headline bayar-per-tayang hari Sabtu dalam partai pertarungan kejuaraan ke-100 di MGM Grand Garden Arena, berusaha menjelaskan lebih lanjut.

Setelah memposting komentar di “X,” yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap promosi pertarungannya, Davis pada hari Rabu mengatakan dia ingin para penggemar tahu: “Saya bukan orang jahat. Saya orang baik. Saya hanya dalam olahraga penting. Hanya itu saja.”

Tanpa memerinci secara spesifik, Davis berkata: “Saya tidak tertarik pada apa pun.”

“Saya bukan boneka. Saya mengutarakan pikiran saya.”

Dia menyiratkan bahwa penting baginya agar pertarungan ini tampil kuat setelah pembelian 1,2 juta yang dihasilkan dalam pertarungannya yang memukul KO Ryan Garcia pada bulan April 2023.

Pada usianya yang ke-29, Davis dari Baltimore diposisikan sebagai tantangan sebagai olahragawan yang paling menarik.

Davis siap untuk serangkaian pertarungan besar mengingat kehadiran juara tiga divisi Vasiliy Lomachenko dan Gervonta Davis sebagai sesama juara kelas ringan dengan daftar juara 140 pon termasuk Isaac “Pitbull” Cruz, Devin Haney dan Teofimo Lopez.

“Saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya,” kata Davis. “Dan saya ingin orang-orang memperlakukan saya sebagai versi terbaik, seolah-olah saya adalah orang yang saya katakan. Saya benci jika seseorang memperlakukan saya seperti saya (lebih rendah).” (Rondeaktual.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *