Press "Enter" to skip to content
Petinju kelas berat ringan yang belum terkalahkan David Benavidez. (Foto dok Boxing Scene)

Rangkuman Hasil Konferensi Pers 4 Pertandingan Besar

Rondeaktual.com

Berikut adalah hasil konferensi pers terakhir untuk pertandingan Sabtu malam, 15 Juni 2024, atau Minggu pagi WIB.

BENAVIDEZ VS GVOZDYK

Untuk gelar kosong WBC kelas berat ringan 12 ronde durasi 3 menit, David Benavidez (Amerika Serikat) dengan rekor 28-0-0, 24 KO melawan Oleksandr Gvozdyk (Ukraina) dengan rekor menangk-kalah 20-1, 16 KO.

Tempat: MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu malam, 15 Juni 2024, atau MInggu pagi WIB.

KOMENTAR DAVID BENAVIDEZ: “Saya ingin mencuri perhatian. Masih menyisahkan waktu dua hari lagi sampai “El Monstro” keluar. Saya saya sangat bersemangat. Tidak ada alasan untuk bertahan di 168 (super middleweight) lebih lama lagi. Tujuan utama saya adalah memenangkan semua sabuk di kelas 168. Canelo menyandera semua sabuk dan saya telah berada di kelas 168 selama 10 tahun terakhir, jadi secara alami tubuh saya semakin besar dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat. Saya ingin meraih semua gelar di kelas ini.” Benavidez adalah mantan juara kelas menengah dan kelas menengah super.

KOMENTAR OLEKSANDR GVOZDYK: “Saya akan memenangkan pertarungan ini karena saya berada dalam kondisi terbaik dalam hidup saya. Saya lebih pengalaman dari dia.” Gvozdyk adalah mantan juara WBC kelas berat ringan.

DAVIS VS MARTIN

Juara dunia WBA kelas ringan Gervonta “Tank” Davis (29-0, 27 KO) dan penantang Frank “The Ghost” Martin (18-0, 12 KO), untuk 12 ronde durasi 3 menit.

Tempat: MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu malam, 15 Juni 2024, atau MInggu pagi WIB.

KOMENTAR GERVONTA DAVIS: “Saya merasa berada dalam kelas ringan yang terbaik. Saya ingin menghentikan dia. Saya akan menghajarnya. Setelah dia, saya memiliki banyak rencana pertandingan besar lainnya. Ada Shakus Stevenson dan Devin Haney.”

KOMENTAR FRANK MARTIN: “Saya hanya memiliki satu tujuan, menghentikan Tank. Saya tidak akan buang kesempatan besar ini. Dia akan tersingkir.”

Promotor Eddie Hearn berada di tengah juara dunia IBF Subriel Matias dan penantang Liam Poro. (Foto: Melina Pizano / Matchroom Boxing / Fightnews)

MATIAS VS PORO

Juara dunia IBF kelas welter Subriel Matías (20-1, 20 KO) menghadapi penantang Liam Paro (24-0, 15 KO).

Tempat: Coliseo Juan Aubin Cruz Abreu yang terjual habis di Manati, Puerto Rico, siaran langsung di seluruh dunia di DAZN, Sabtu malam, 15 Juni 2024, atau Minggu pagi WIB.

KOMENTAR SUBRIEL MATIAS: “Saya tidak berpikir ini akan berlangsung selama 12 ronde. Ia akan berlaga, namun jelas ia ingin merebut gelar itu dari saya. Saya ingin merobek rekornya yang tak terkalahkan itu.”

KOMENTAR LIAM PORO: “Tidak ada sesuatu pun dalam hidup yang datang dengan mudah dan saya menghadapi ujian terbesar tidak hanya demi gelar tetapi juga dengan petarung terbaik di kelas ini. Makanya, ini bukanlah hal yang sulit bagi saya. Saya akan melawan siapa pun dan saya membuktikannya, dengan datang ke Lion’s Den di Puerto Rico untuk menghadapi sang juara.”

Partai balas dendam antara juara WBO Chris Billam-Smith melawan penantang peringkat WBO #1 tak terkalahkan Richard Riakporhe. Billam-Smith kalah di pertandingan sebelumnya. (Fightnews)

BILLAM-SMITH VS RIAKPOSHE

Juara dunia WBO kelas penjelajah Chris Billam-Smith (19-1, 13 KO) akan menghadapi penantang peringkat WBO #1 tak terkalahkan Richard Riakporhe 17-0, 13 KO), untuk 12 ronde durasi 3 menit.

Tempat: Selhurst Park, rumah dari Crystal Palace F.C di London, ditayangkan langsung di Sky Sports di Inggris dan Irlandia, serta Peacock di AS, Sabtu malam, 15 Juni 2024, atau Minggu pagi WIB.

Pada Juli 2019, di The O2 Arena, London, Riakporhe mengalahkan Billam-Smith melalui keputusan tidak mutlak sepuluh ronde gelar WBA Inter-Continental kelas penjelajah.

KOMENTAR CHRIS BILLAM-SMITH: “Dia mengharapkan gelar dari saya. Tidak ada penurunan dan Anda akan melihatnya pada Sabtu malam. Saya akan menyingkirkannya.”

KOMENTAR RICHARD RIAKPORHE: “Kita akan melihat apa yang tersisa. Kita akan lihat saat saya mendaratkan pukulan dalam pertarungan itu.” (Rondeaktual.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *